Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisna Mukti [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Baru saja Krisna Mukti mendengar dari asisten rumah tangganya (ART) mengenai kondisi Nunung Srimulat yang positif virus corona atau Covid-19. "(Denger kabar) tiga hari yang lalu. karena ART saya dipinjemin ke mbak Nunung dan bekerja di sana udah beberapa bulan yang lalu," kata Krisna Mukti kepada Matamata.com, Senin (21/9/2020).

Selain Nunung, ART Krisna Mukti mengatakan ada lima orang lain yang juga terpapar virus corona di kediaman personel Srimulat ini. "Siapanya aja saya nggak tau, karena yang tinggal di sana bukan cuma Mbak Nunung dan suaminya," imbuhnya.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran kembali menjalani sidang narkoba di PN Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

Bukan tanpa sebab ART Krisna dipinjamkan kepada Nunung. Pasalnya dua artis ini ternyata saling bertetangga. "Rumah mbak Nunung cuma berjarak tiga rumah dari rumah saya. Tetanggaan kita," jelas Krisna Mukti.

Mengenai kondisi Nunung, Krisna Mukti belum sempat berkomunikasi. Terakhir ia mendengar kabar komedian bernama asli Tri Retno Prayudati sudah dirawat di rumah sakit darurat. "Katanya sih di Wisma Atlet, tapi saya kurang tahu juga," jelasnya.

Sementara Nunung tengah dikabarkan sedang dirawat, Krisna Mukti mengatakan kediaman sang komedian itu kini telah kosong. Tidak dipungkiri, saat mendengar kabar Nunung positif corona, Krisna Muksi memiliki sedikit kecemasan.

Artis Krisna Mukti. [Matamata.com/Ismail]

"Ya was-was karena makin deket ke rumah saya. Bukan karena mbak Nunungnya. Kan kita nggak pernah tau siapa yang bisa kena, " ujar lelaki 51 tahun ini.

Kendati was-was, Krisna Mukti tidak ingin merasakan kepanikan yang berlebih. Karena jika itu terjadi malah akan berdampak buruk pada kesehatannya. "Saya nggak mau panik dan stress. Karena kalau seperti itu bisa berdampak pada sistem imun," kata mantan anggota DPR ini.

Pihak keamanan di komplek juga sebenarnya telah melakukan antisipasi yang ketat. "Sudah dari Maret lalu, bukan karena mba Nunung. Memang jaga-jaga dari awal PSBB," tutur Krisna Mukti.

Load More