Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tasyi Athasyia (Instagram @tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia mengungkapkan kegeramannya mengenai angka Covid-19 atau virus corona di Indonesia yang kian meroket. Ia mengaku sampai ingin pindah dari Indonesia. Tentunya, Tasyi Athasyia ingin pindah ke negara yang bisa mengatasi virus corona dengan baik.

''Pengen pindah dari indo sumpah (emoji menangis) setaun aja ke negara yang bisa ngatasin covid. Seenggaknya ke negara yang kasusnya nggak gini-gini banget. Bener-bener pengen keluar dari Indo,'' tulis Tasyi Athasyia dalam unggahannya.

Tasyi Athasyia (Instagram @tante_rempong_offficial)

Postingan Tasyi Athasyia itu lantas langsung mendapatkan bahnyak respon dari pengikutnya. Salah satunya ada yang bercerita jika kondisi Melbourne kini sudah lebih baik karena hanya ada sebelas kasus corona per hari. ''Sehari cuma 11 cases, disini 4000!!!!,'' balas Tasyi Athasyia.

Baca Juga:
Make Up Dinilai Tebal dan Seram, Tasyi Athasyia Naik Pitam

Lebih lanjut, ada pula netizen lain yang membenarkan keinginan Tasyi Athasyia untuk pindah dari Indonesia. ''Iyaa berita disini semakin hari semakin mencekam. Nggak ada titik terangnya! Kaya serem terus-terusan,'' balas Tasyi Athasyia.

Sebagai informasi, jumlah kasus virus corona atau Covid-19 di Indonesia pada, Selasa (22/9) meroket tajam dengan bertambah sebanyak 4.071. Karenanya, total pasien yang terpapar virus corona mencapai 252.923. Sedangkan jumlah pasien sembuh bertambah 3.501 sehingga menjadi 184.298.

Tasya Farasya - Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyafarasya)

Ironisnya, di hari yang sama Indonesia kembali mencatat kasus rekor kematian tertinggi dengan 160 pasien meninggal dunia. Kini korban virus corona sudah mencapai 9.837 orang. Sebelumnya, rekor kematian tertinggi juga sempat terjadi pada 22 Juli lalu dengan 139 orang meninggal dunia.

Load More