Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mulan Jameela rangkul mesra Ahmad Dhani. [Instagram]

Matamata.com - Foto liburan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bersama dua anaknya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali menjadi sorotan. Mereka dikritik abis-abisan karena pose di salah satu tempat wisata daerah Bandung.

Padahal niatnya, Ahmad Dhani mengunggah foto itu untuk menunjukkan pemandangan alam di sana yang sangat bagus. "Betapa indahnya dunia," tulisanya ditambah emoji love untuk pemandangan gunung dan sekitar yang hijau.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Sayangnya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela malah dicibir. Ini karena mereka terlihat seperti bersandar di pagar. Padahal dengan jelas ada tulisan peringatan 'jangan bersandar'.

Tak sedikit jadi banyak yang makin menghujat Mulan Jameela dan menyinggungnya sebagai seorang anggota DPR. "Dilarang bersandar loh mulan," komentar netizen. "Dibilangin jangan nyandar," komentar lainnya.

Gara-gara netizen menyoroti itu, Ahmad Dhani tak tinggal diam. Di caption postingannya pada 20 September lalu itu, ayah Al El Dul ini membela.

Foto keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Pertama suami Mulan Jameela ini mengucapkan terima kasih karena banyak yang memperhatikan keluarganya. "Banyak yg komen “jangan bersandar” karna tulisannya begitu. Terimakasih utk perhatiannya," tulisnya ditambah emoji love.

Kemudian, Ahmad Dhani lewat admin Instagramnya menjelaskan kalau di foto tidak sedang bersandar seperti yang dituduhkan. Mereka hanya pose dan itu pun masih jauh dari pagar.

"Tapi keadaannya kami pun tidak sedang bersandar. Malah jauh dari nyandar, karena dari kami berdiri masih ada jarak agak lumayan ke pagarnya. Hanya megang untuk keperluan “pose”," bebernya.

Load More