Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ardhito Pramono dan Gempi. (Instagram/@ardhitopramono/@gisel_la)

Matamata.com - Akhirnya kesampaian Gempita Nora Marten (Gempi) bertemu dengan penyanyi idolanya, Ardhito Pramono. Momen itu dibagikan sang ibu, Gisella Anastasia (Gisel) di akun Instagram pada Kamis (24/9/2020).

Gisel mengunggah foto pertemuan mereka. Gisel, Gempi, Ardhito dan satu teman Gempi pose bersama. Hanya saja, ternyata putri Gading Marten ini malah tampak menjauh dari penyanyi idolanya.

Gempita Nora Marten atau Gempi. (Instagram/@gisel_la)

Menurut Gisel, Gempi salting banget saat dekat dengan pelantun Bitterlove ini. Makanya saat foto bareng malah nempel ke Gisel padahal sudah didekatkan dengan Ardhito.

"Cieee cieee.. liat deh siapa yg mukanya salting abiss ketemu sama idolanyaaaa. Yap! GEMPITONG! (emoji ngakak)
Pagi siang sore malem muterin lagunya om @ardhitopramono terussss," ungkap Gisel dalam caption postingannya.

"Kapan coba gempi foto melipir-melipir mepet mama Isel kayak gitu?! (emoji ngakak) duh duhh bener-bener anak gadis mama satu ini," lanjut Gisel tak habis pikir dengan tingkah buah hatinya.

Gempi ketemu Ardhito Pramono. (Instagram/@gisel_la)

Tak hanya Gisel, beberapa netizen juga ikutan gemes melihat ekspresi salting Gempi saat foto bareng dengan Ardhito Pramono. "Hahahahaha salfokkk sama ekspresiiii gempitoooongg. wuuu gemeshh sekaliyy ekspresinyaaaa malu-malu senyum gimana gituuuu (emoji ngakak) nggak sabaaar tungguuuuuuuin moment pertamanya kak," komentar netizen.

"Gempiiii (emoji ngakak) i think since baby gempii selalu salting liat cowok ganteng," komentar netizen lain. "Mukanya gempi," timpal lainnya. "Gempi-gempi ada ada aja," tambah yang lain.

Netizen lain yang tahu Gempi sangat suka dengan pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tersebut senang karena akhirnya bisa kesampaian bertemu. "Gempi yang ketemu ardhito, aku yang seneng. Akhirnya ya gem," komentar netizen.

Load More