Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fero Walandouw dan Natasha Wilona. (Youtube/FeroWalandouw)

Matamata.com - Fero Walandouw membenarkan kalau memang sekarang sedang dekat dengan Natasha Wilona. Aktor berdarah Manado tersebut mengatakan, kedekatannya dengan Natasha bukan hal yang baru. Pasalnya, mereka sudah saling mengenal sejak 5 tahun lalu.

"Sama Wilona itu deket sudah dari dulu, sudah lama banget. Ya udah 5 tahunan lah ya. Ya sekitar 5 tahunan lah, 2015 atau 2016. Jadi ya kalau udah deket ya emang dari dulu sudah deket," kata Fero Walandouw di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Fero Walandouw. (Matamata.com/Yuliani)

Meski tak menampik kedekatannya, mantan kekasih Agatha Pricilia itu memastikan hubungan mereka hanya sebatas sahabat. "Kalau ditanya lebih dari sahabat mungkin nggak secepat itu kali ya," ujarnya.

Menurut Fero Walandouw, butuh waktu lebih untuk saling mengenal bila mereka mau membawa hubungan ke jenjang asmara. Sementara keduanya saat ini tengah disibukkan urusan masing-masing. "Kalau mau dinilai lebih dari sahabat kan itu butuh proses ya, kita harus ngejalanin dulu harus apa yang lagi dijalani sekarang," ujarnya.

"Karena kita butuh waktu untuk saling lebih mengenal lagi. Butuh waktu untuk kita pengin tau ke depannya mau seperti apa gitu," kata dia lagi.

Natasha Wilona [Suara.com/Yuliani]

Fero juga tak ingin merusak persahabatannya bersama Natasha Wilona karena urusan asamara. "Nggak mau merusak apa yang sudah ada, intinya gitu," katanya.

Kabar kedekatan Fero dan Wilona pertama kali dibongkar oleh Yuki Kato dalam sebuah acara. Yuki curiga sikap Fero ke Wilona berbeda dibanding ke rekan-rekan yang lain. Disinggung itu oleh Yuki, Fero tak berkomentar banyak. Dia malah terlihat salah tingkah.

Sebelumnya, Fero Walandouw hampir akan menikah dengan Susan Sameh. Mereka pun sudah akrab dengan keluarga masing-masing. Hanya saja faktor beda agama disebut-sebut jadi faktor perpisahan mereka.

Load More