Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Keanu. (Instagram/@keanuagl)

Matamata.com - Nama Keanu Agl populer hingga kerap diundang untuk kolaborasi dengan sejumlah channel YouTube artis. Keanu dikenal sebagai selebgram kocak dengan gayanya yang frontal dan ngondek.

Tapi menjadi selebgram dengan ciri khas yang ia tampilkan sekarang, pria bernama Keanu Angelo ini sempat mendapat tentangan dari orangtua. "Pasti ada (perdebataan), ya yakinin aja," kata Keanu, saat ditemui di kawasan Buaran, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Keanu Angelo [Yuliani/Suara.com]

Keanu Angelo pun mengaku dua tahun ini bekerja keras demi pembuktiannya. Kini terbukti endorsement tak pernah sepi, bahkan sudah mulai membuka bisnis sendiri.

"Buktiin aja (meyakinkan orangtuanya), kalau gue bisa menghasilkan, bisa berprestasi, dan buktinya iya kok," imbuh lelaki yang memiliki nama asli Muhammad Miftahul Huda ini.

Hingga kini, orangtua Keanu masih kerap berpesan agar ia memperbaiki diri. Hal itu pun dirasa wajar bagi selebgram yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna ini.

Habib Usman bin Yahya dan Keanu Agl (YouTube/Kartika Putri Official)

"Ya namanya orangtua, pasti penginnya anaknya ngomong yang baik-baik. Aku kan kontennya ngomong kasar, nyablak, tapi gimana gitu namanya orangtua, cuma ya aku lebih suka yang real," ungkapnya.

Keanu Angelo juga mengaku ibunya tak suka dengan gayanya yang ngondek. Namun, sulit bagi Keanu mengubahnya karena hal itu tidak dibuat-buat. "Ya dia (mama) juga nggak mau gue kaya gitu. Cuma gue kan nggak dibikin-bikin, natural," tuturnya. "Tapi aku yakin kok mamaku bangga sama aku saat ini," imbuh lelaki 22 tahun ini.

Kedua orangtua Keanu pun mulai berdamai dengan diri Keanu saat ini. Mereka hanya berpesan agar putranya itu tak mencari masalah dengan orang lain. "Pesannya (mama) jangan ngomong kasar jangan berantem sama orang. Sudah," tutur Keanu Angelo.

Load More