Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya dan Keanu Agl (YouTube/Kartika Putri Official)

Matamata.com - Unggahan terbaru di akun YouTube Kartika Putri tuai perhatian netizen. Pasalnya di situ, Kartika Putri terlihat mengadakan Q and A bersama sang suami, Habib Usman Bin Yahya.

Namun karena nggak ingin cuma berdua saja bareng suami yang cenderung pendiam, Kartika Putri mengundang bintang tamu untuk meramaikan suasana. Dialah selebgram yang sedang naik daun, Keanu Agl.

Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya dan Keanu Agl (YouTube/Kartika Putri Official)

"Jadikan kalau aku berdua sama Habib kayaknya sepi gitu berdua-duaan terus. Apalagi Habib kan suka pendiem gitu, aku kayaknya bakal sendiri. Akhirnya aku konsultasi sama Habib. Izin sama Habib, jadi kali ini kita akan Q and A bareng sama Habib, sama ada bintang tamu sangat spesial, dia adalah anak pesantren. Kita langsung undang aja yuk, Muhammad Mifta Huda," ujar Kartika memanggil nama asli Keanu dalam video yang diunggah pada Kamis (17/9/2020).

Keanu pun duduk bersebelahan dengan Habib Usman di sofa empuk. Tampil beda, Keanu mengenakan jubah lengkap dengan peci. Menariknya, Keanu langsung bersikap genit ke Habib Usman bin Yahya. Melihat tingkah feminin Keanu, Kartika Putri langsung menegurnya.

"Heh, gue bilangnya anak pesantren, bukan ibu-ibu pengajian. Eh mohon maaf tangannya terlalu deket, hei! Haduh mama, aku takut. Gue kira saingan gue cuma ibu-ibu pengajian doang ternyata," Kartika Putri sewot.

Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya dan Keanu Agl (YouTube/Kartika Putri Official)

Obrolan pun berlanjut, tapi setiap kali ada kesempatan, Keanu selalu berusaha memegang tangan Habib. Hal itu membuat Kartika Putri kembali panas.

"Eh nggak boleh, ada bininya di mari. Jaga perasaannya kak. Eh ini kan beneran, ini kan ceritanya Kartika Putri Official kan, menyebarkan ilmu dan manfaat untuk orang banyak dan biasakan melihat yang baik," ujar Kartika Putri yang sewot Keanu pegang-pegang suaminya.

Namun Habib Usman bin Yahya justru membela Keanu. Dia bilang nggak apa-apa pegangan, kan Keanu laki-laki. "Eh kamu dari tadi jangan pegangan jangan pegangan, kan dia (Keanu) laki-laki sayang," jelas Habib Usman yang langsung disemprit Kartika Putri.

Load More