Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raline Shah. (Instagram/@ralineshah)

Matamata.com - Siapa sangkat Raline Shah ternyata difollow ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid. Informasi ini berawal saat Raline Shah menuliskan komentar di postingan ayah Gigi Hadid, Mohamed Hadid. Pria asal Palestina itu menuliskan surat sebagai kebahagiaan menyambut kelahiran cucu perempuannya.

"Halo cucu kecilku, ini aku (kakekmu). hatiku sangat bahagia. Aku pun berharap kau juga merasakan kebahagiaan bersama," tulis Mohamed Hadid yang mengawali suratnya dengan kata bismillah di postingannya, Kamis (24/9/2020). Mohamed Hadid juga mengatakan ia akan selalu berada di dekat sang cucu. "Aku akan melakukan apapun untukmu, sayangku," ujarnya.

Surat ayah Gigi Hadid untuk cucunya (Instagram.com/lambecorner)

Postingan itu mendapat pujian dari Raline Shah. "Sungguh puisi yang cantik. Sungguh beruntung bayi kecil (Gigi Hadid)," kata bintang film 5 CM ini.

Komentar Raline Shah langsung disukai oleh lebih dari 1.000 netizen. Banyak di antaranya pun yang tak percaya aktris asal Medan ini di follow ayah dari seorang model Hollywood, Gigi Hadid.

"Mbak Raline ternyata di follow bokapnya Gigi Hadid dong," komentar netizen. "Eh iya bener dong, di follow sama om Mohamed Hadid," komentar netizen lainnya.

Model Gigi Hadid (kanan) dan sang kekasih Zayn Malik. [AFP/Timothy A. Clary]

Sosok Raline Shah yang mengenai selebriti dunia memang bukan kali pertama terdengar. Ia pernah mengikuti acara after party di gelaran Piala Oscar 2020. Ia merayakan keberhasilan film Parasite bersama para pemainnya.

Menunjukkan keakraban, Raline Shah bahkan berani meminjam piala itu dari tangan sang sutradara, Bo Jong Hoon.

Momen lain, saat Raline Shah memenuhi undangan premiere film Disney, Dumbo di Hollywood. Salah satu selebriti yang foto bersama dengannya adalah Angelina Jolie.

Load More