Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gading Marten [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Gisella Anastasia alias Gisel mengungkapkan penyesalannya cerai dari Gading Marten belum lama ini. Ibunda Gempita Nora Marten ini mengaku belum bisa move on dari mantan suaminya itu meski telah menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin. 

Baru-baru ini pengakuan itu diungkap Gisella Anastasia saat berbincang di channel YouTube Daniel Mananta.  "Ya karena berdasarkan pengalaman aku, kemarin jelas-jelas kayak aku divorce segala macam, keputusan yang salah yah yang aku ambil," kata Gisella Anastasia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Gisella Anastasia bilang keputusan itu ia ambil secara terburu-buru tanpa pertimbangan matang. Jebolan Indonesian Idol ini mengaku lebih menuruti egonya.

"Nggak tanya dulu kan (ke Tuhan). Mengonfirmasi-mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, segala macem ego," ujar Gisella Anastasia.

Mendengar pernyaaan Gisella Anastasia, Gading Marten pun angkat bicara dengan memberikan sentilan kepada sang mantan istri. Gading Marten menegaskan bahwa keputusannya cerai dengan Gisella Anastasia harus dijalani dengan konsekuensi apapun, meski sulit. 

Rumah mewah Gading Marten. (Youtube/RANSEntertainment)

"Ini keputusan sudah diambil. Terus, apapun yang terjadi dan harus dijalani," kata Gading Marten di channel YouTube Indosiar. "Misalnya melihat Gisel sedih, apakah saya telepon atau apa gitu. Itu kan orang-orang enggak perlu tahu," tutur Gading Marten.

Gading Marten mengambil pelajaran penting dari kisah rumah tangganya dengan Gisella Anastasia. Putra aktor senior Roy Marten ini pun berharap tak mengulang untuk kedua kalinya.

"Kalaupun nanti ketemu jodohnya, jangan sampai gagal lagi dong. Ya, kan? Maksudnya yang kemarin-kemarin ini menjadi pembelajaran," kata Gading Marten.

Load More