Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Karier Verrell Bramasta di dunia akting makin cemerlang. Terbukti, ia dinobatkan sebagai Aktor Sinetron Terpopuler 2020 dari ajang Indonesian Television Awards. Ini berkat aktingnya di Sinetron Putri Untuk Pangeran.

Sebagai rasa bahagiannya, ia mempersembahkan pialanya itu untuk orang spesial di hidupnya. Melalui postingan di akun Instagramnya, Verrell mengunggah potretnya memamerkan piala yang diraihnya.

Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Di captionnya, ia mengucapkan syukur. Apalagi, ada dua piala yang didapatkannya. Pertama untuk dirinya dan satunya untuk sinetron yang dibintanginya yakni Putri Untuk Pangeran. "Alhamdulillah. "Aktor Sinetron Terpopuler" & "Program Primetime Drama Terpopuler" buat sinetron aku Putri Untuk Pangeran," tulis Verrell, Sabtu (26/9/2020).

Baginya, pencapaiannya tersebut adalah hadiah paling indah yang didapatkannya tahun 2020. Oleh karena itu, ia tak lupa dengan orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini. Terutama kedua orangtuanya.

Cowok 24 tahun ini mempersembahkan pialanya untuk mama dan papanya. "Karena kalau bukan doa mama yang mengikuti di setiap langkah aku, dan dukungan papa di setiap jalan aku, aku nggak mungkin bisa ada di titik ini," ungkapnya.

Ivan Fadilla dan Venna Melinda

Mantan pacar Natasha Wilona ini juga berterima kasih kepada sahabat, rekan kerja dan tentunya fans yang setia mendukungnya. "Ini semua berkat kalian. Terima kasih," pungkasnya disertai emoji love.

Ucapan selamat memenuhi kolom komentar postingan yang sudah dilike lebih dari 123 ribu netizen. Termasuk dari sahabat dekat Verrell sekaligus lawan mainnya di Sinetron Putri Untuk Pengeran. "Sekali lagi congratulations lil bro," komentar Riza Syah.

"Alhamdulillah.. Proud of you.. sangat layak untuk menang.. Selamat mas Verrell," komentar netizen. "Congrats bbyy!! Semangaatt teruss yaa relll, jangan dengerin orang-orang yang benci dan irii sama kamu, fokus kerjaan dan kairer, kamu hebat udh sampe dititik inii! Proud of you aaaaahhh lovee u more," komentar yang lain.

Load More