Ustaz Arifin Ilham (Instagram/@kh_m_arifin_ilham)

Matamata.com - Almarhum Ustaz Arifin Ilham hingga kini masih menjadi sosok yang dikagumi oleh anak-anak dan istrinya sendiri. Nggak hanya sebagai suami dan ayah, namun Ustaz Arifin Ilham juga dikenal sebagai guru.

Baru-baru ini, sang istri yang bernama Yuni mengungkap bagaimana sikap Ustaz Arifin Ilham termasuk dalam berpoligami. Hal ini diungkap lewat Youtube Oki Setiana Dewi pada hari Sabtu (26/9).

Anak dan istri kenang Ustaz Arifin Ilham. (Youtube/OkiSetianaDewi)

"Mungkin apa yang ditakutkan wanita soal Poligami adalah semua bisa berkurang, tapi kalau kak Arifin malah ditambah yang tadinya 100 jadi 200, kasih sayang bertambah, cinta bertambah," ujar ibunda Alvin ini.

Anak-anak Ustaz Arifin Ilham juga menjadi saksi bagaimana sang ayah adil kepada dua istrinya bahkan bertambah sayang pada ibunya. Menurut Alvin nikah bukanlah hal main-main, termasuk keputusan berpoligami.

"Kalau biasanya sama yang baru tapi yang lama ditinggalkan atau gimana, nggak Abi malah dua kali lipat sayangnya. Nikah juga bukan hal yang main-main, apalagi soal Poligami," tambah Alvin Faiz.

Ustaz Arifin Ilham dan Istri pertamanya (Instagram/@yuni_syahla_aceh)

Yuni pun mengatakan jika berpoligami memiliki pertimbangan banyak termasuk harus sholat istikhoroh. Sang anak pun mengatakan jika sulit jika ingin mengikuti sikap Ustaz Arifin Ilham.

"Iya dan semua ada istikhorohnya," kata Yuni.

"Semua hasil istikhoroh, dan kami jadi saksinya, depan belakang nggak ada yang ditutup-tutupi. Kalau ditanya Alvin soal ikuti jejak Abi, Alvin nggak tau berat-berat itu," ujar Alvin Faiz.

Load More