Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aaliyah Massaid [YouTube Gritte Agatha]

Matamata.com - Soal penangkapan ibunya, Reza Artamevia karena kasus narkoba pada 5 September 2020 lalu diungkap oleh Aaliyah Massaid. Aaliyah mengaku sedang berlibur di sebuah pulau saat itu.  "Posisinya aku lagi di pulau," kata Aaliyah Massaid dalam channel YouTube milik Gritte Agatha, Sabtu (26/9/2020).

Pelantun "Ajariku" ini berlibur di pulau atas undangan ulang tahun sahabatnya yang juga putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. "Lagi di ulang tahunnya Al (Ghazali), dia ada acara. Kebetulan aku lagi on the way pulang," ungkap Aaliyah Massaid.

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. [Instagram]

Aaliyah Massaid pun memutuskan untuk langsung pulang ke rumah usai mengetahui ibunya ditangkap. "Terus aku dengar berita ini, akhirnya langsung pulang ke rumah," kata Aaliyah Massaid.

Aaliyah bertemu dengan kakaknya, Zahwa Massaid sesampainya di rumah. Cewek yang digosipkan dekat dengan Dul Jaelani ini pun kemudian banyak bertanya soal ibunya kepada sang kakak. "Akhirnya aku ke rumah, ketemu Zahwa yang paling pertama kakak aku," jelas Aaliyah.

Sampai saat ini, Aaliyah Massaid mengaku belum dapat menemui Reza Artamevia, yang tengah menjalani rehabilitasi. Adanya kondisi pandemi virus corona adalah salah satu alasannya.  Meski begitu, Aaliyah Massaid merasa bersyukur dapat melakukan komunikasi dengan ibunya melalui tim pengacara.

Penyanyi Reza Artamevia [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (5/9/2020) pukul 16.00 WIB.

Dalam penagkapan Reza Artamevia,  polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dari dalam dompet Reza Artamevia.  Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi melakukan penggeledahan di kediaman Reza Artamevia yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan.

Kemudian, ditemukan alat isap atau bong dan korek api. Hasil tes urine ibu Aaliyah dan Zahwa Massaid ini juga dinyatakan positif narkoba jenis sabu. Reza mengaku mengonsumsi sabu karena kondisi pandemi virus corona.

Load More