Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret kompak Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah,massaid)

Matamata.com - Sejak ditangkap pada 5 September 2020, tak terasa tiga minggu sudah penyanyi Reza Artamevia menjalani hukuman karena tersandung kasus narkoba. Salah satu putri Reza Artamevia, Aaliyah Massaid mengaku sangat rindu dengan sang ibu.

Hal tersebut diungkap Aaliyah Massaid saat berbincang dengan Gritte Agatha dalam channel YouTube-nya, yang diunggah Sabtu (26/9/2020). "Seberapa kangen kamu sama mama," tanya Gritte Agatha "Ya kangen banget dong," kata Aaliyah Massaid.

Penyanyi Reza Artamevia usai memberikan keterangan kepada awak media terkait penyalahgunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

Dengan ibunya, Aaliyah Massaid mengaku cukup manja. Apalagi kalau di rumah, kamar mereka berdekatan dan Aaliyah merasa aman dekat dengan sang Reza Artamevia.

Namun hal itu tak berlaku lagi sejak tiga minggu lalu. Aaliyah Massaid yang biasanya tidur selalu dekat ibu, kini hanya sendirian di rumah. Cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini mengaku ketakutan tidur sendiri di rumah.

"Aku kan kamarnya bersebelah-belahan (dengan Reza Artamevia), jadikan sepi. Suka takut kadang," ungkap Aaliyah Massaid. "Biasanya kalau tidur nggak takut, karena 'oh ya sudah ada ibu di kamar sebelah'. Tapi kan sekarang sendiri, jadi parno," tambahnya.

Aaliyah Massaid [YouTube Gritte Agatha]

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza Artamevia ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya disebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 5 September 2020 sekitar pukul 16.00 WIB.

Polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,78 gram dari dalam dompet Reza Artamevia saat penangkapan tersebut.   

Setelah mengamankan Reza Artamevia, polisi melakukan penggeledahan di kediaman Reza Artamevia yang berlokasi di Cirendeu, Tangerang Selatan. Di rumah mantan istri Adjie Massaid itu, polisi menemukan alat hisap atau bong dan korek api. Hasil tes urine, ibu Aaliyah dan Zahwa Massaid ini juga dinyatakan positif narkoba jenis sabu.

Load More