Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Titi Rajo Bintang dan Andika eks Kangen Band (Kolase Instagram)

Matamata.com - Titi Rajo Bintang mengabarkan telah melahirkan buah hatinya berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono. Kabar bahagia ini disampaikan perempuan 39 tahun ini di Instagram. Di situ, mantan istri musisi Aksan Sjuman ini mengunggah tiga foto dirinya bersama sang putra dan juga suami.

Andika Mahesa atau Andika eks Kangen Band tiba-tiba saja muncul bersama perempuan cantik berambut panjang usai lama tak berkabar. Hal ini terlihat dari video TikTok yang diunggah akun milik Pratiwi Diah Ketrin yang viral. 

Andhika Mahesa alias Andika eks Kangen Band bersama perempuan cantik yang diduga kekasihnya, Pratiwi Diah Ketrin. [Instagram]

Maia Estianty baru-baru ini kaget saat mendatangi kamar Dul Jaelani. Ia pun sempat heran kenapa anaknya tak keluar seharian dari kamar. Hal ini diketahui dari unggahan akun Youtube channel Al El Dul Fam TV pada hari Jumat (28/9) lalu. Maia Estianty pun mengabadikan momen saat mengintip anaknya di kamar. 

Baca Juga:
Heboh Video Andika eks Kangen Band Bersama Wanita Cantik, Pacar Baru nih?

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (26/9/2020), kepoin yuk selengkapnya di bawah ini:

1. Heboh Video Andika eks Kangen Band Bersama Wanita Cantik, Pacar Baru nih?

Andika Kangen Band [Herwanto/MataMata.com]

Andika Mahesa atau Andika eks Kangen Band tiba-tiba saja muncul bersama perempuan cantik berambut panjang usai lama tak berkabar. Hal ini terlihat dari video TikTok yang diunggah akun milik Pratiwi Diah Ketrin yang viral. 

Baca Juga:
Selektif Pilih Cewek, Andika Kangen Band Ogah Nikah Siri Lagi

Pratiwi Diah Ketrin tengah berselfie memutar sebuah lagu dalam video tersebut. Seorang operator di aplikasi itu  memintanya untuk mengekspos pacar.

Baca selengkapnya

2. Nemu Banyak Tisu di Kamar Dul Jaelani, Maia Estianty Singgung Buku Dewasa

Dul Jaelani baca buku. (Youtube/AlElDulFamTV)

Maia Estianty baru-baru ini kaget saat mendatangi kamar Dul Jaelani. Ia pun sempat heran kenapa anaknya tak keluar seharian dari kamar.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Youtube channel Al El Dul Fam TV pada hari Jumat (28/9) lalu. Maia Estianty pun mengabadikan momen saat mengintip anaknya di kamar. Ia pun sempat menangkap basah Dul Jaelani menyembunyikan tissu. "Loh, ada tisu di sini, ini gimana ini," tanya Maia Estianty ke Dul Jaelani.

Baca selengkapnya

3. Titi Rajo Bintang Melahirkan Anak Laki-laki, Namanya Panjang Banget

Titi Radjo Bintang. (Instagram/@titiradjopadmaja)

Titi Rajo Bintang mengabarkan telah melahirkan buah hatinya berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono. Kabar bahagia ini disampaikan perempuan 39 tahun ini di Instagram. Di situ, mantan istri musisi Aksan Sjuman ini mengunggah tiga foto dirinya bersama sang putra dan juga suami.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono. Pada 21 September 2020," tulis Titi di keterangan fotonya.

Baca selengkapnya

4. 4 Gaya Hijab Nathalie Holscher pasca Mualaf, Sudah Mantap Nih?

Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher baru-baru ini mengejutkan publik setelah mengumumkan keputusan untuk mualaf. Momen tersebut juga menjadi perhatian karena sosok Sule yang jadi saksi.

Santer gosip yang beredar jika keduanya tengah mempersiapkan pernikahan. Terbaru, Nathalie Holscher mengunggah deretan potret pakai hijab dan menghapus foto seksinya.

Baca selengkapnya

5. Gara-gara Ini, Anthony Xie Diduga Mualaf Ikuti Agama Audi Marissa

Anthony Xie dan Audi Marissa. (Instagram/@anthonyxie_)

Di tengah kebahagiaan sebagai pengantin baru, Audi Marissa dan Anthony Xie masih dilanda isu tak sedap seputar agama. Setelah pesinetron 25 tahun itu yang dituduh pindah agama, kini giliran sang suami.

Anthony Xie diduga menjadi mualaf setelah ia mengubah keterangan biodata di Instagram. Sebelumnya, aktor yang pernah bermain di serial Taiwan ini menyematkan salah satu ayat Alkitab.

Baca selengkapnya

Load More