Julian Jacob dan Brisia Jodie. (Instagram/@julianjacs, @brisiajodie96)

Matamata.com - Kabar penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie dipacari oleh Julian Jacob santer terdengar usai keduanya kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram. Namun kabar tak sedap dialamatkan kepada Jodie karena dituduh merebut Julian dari sahabatnya, Marion Jola.

Diketahui Marion Jola sempat berpacaran dengan Julian Jacob. Namun hubungannya telah berakhir di awal tahun ini. Selang beberapa bulan setelah putus dari pelantun lagu Rayu itu, Julian terlihat mendekati Jodie.

Julian Jacob dan Brisia Jodie. (Instagram/@julianjacs, @brisiajodie96)

Kini Jodie dan Julian mulai go public dan tak canggung lagi mengumbar kemesraan. Pria 26 tahun itu belum lama ini mengunggah kebersamaannya dengan Jodie lewat aplikasi TikTok.

Dalam video di akun TikTok milik Julian, terlihat Jodie tengah nyender mesra di pundak Julian. Mereka terlihat tengah melakukan QnA. Di sela-sela sesi QnA, Julian terlihat mengecup dahi Jodie dengan manis. Bahkan Julian menyentuh gemas pipi chubby teman duet Arsy Widyanto tersebut.

Terlihat pula momen canggung saat Julian diberi pertanyaan untuk memilih antara hitam atau putih.  Namun akhirnya Julian memilih hitam daripada putih. Entah apa maksud pertanyaan tersebut, namun banyak yang menduga jika pertanyaan itu terkait dengan Brisia Jodie dan Marion Jola.

Kebersamaan Brisia Jodie dan Julian Jacob (Instagram.com/nenk_update)

Video TikTok tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @nenk_update. Sontak netizen langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan. Banyak pula yang menyindir Jodie telah merebut Julian dari Marion Jola.

"Bukannya sii jola ngerebut julian dari nadin amizah, trus abis sama jola sama si jodie hmm cmiiw," tulis netizen. "Intinya mah sama sama ditikung, nadin ditikung marion hmm sekarang Marion ditikung jodie HAHA," imbuh netizen lainnya.

Meski belum resmi mengumumkan kabar keduanya berpacaran, namun dari video tersebut banyak yang menyimpulkan jika Jodie dan Julian tengah menjalin hubungan serius. Namun tak diketahui sejak kapan keduanya mulai dekat satu sama lain.

Load More