Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie diketahui adalah seorang penganut agama Katolik. Namun pada hari Kamis (24/09/20), Jodie mengunggah video yang mengagetkan publik. Jodie mengunggah sebuah video TikTok yang memperlihatkannya tengah melantunkan syair i'tiraf.

Lagu syair doa Abu Nawas, i'tiraf itu diketahui dipopulerkan kembali oleh Sabyan. Namun meski bukan seorang muslim, Jodie terdengar mahir melantunkan syair i'tiraf.

Brisia Jodie [Matamata.com/Herwanto]

Dengan merdunya, teman duet Arsy Widianto itu menyanyikan lagu tersebut. Namun Jodie terlihat tak percaya diri saat melantunkan ayat suci tersebut. Ia pun menuliskan permintaan maaf apabila kurang tepat dalam melantukan syair i'tiraf.

"Maaf kalo masih banyak yang kurang tepat," tulis Jodie di Instagram story-nya. Ia juga memberikan keterangan bahwa dirinya adalah seorang Katolik.

Melihat TikTok gadis bernama asli Brisia Jodie Maurine Indriartanto, Jodie justru dibanjiri banyak pujian dari para netizen. Banyak yang memuji lantunan gadis 24 tahun itu sangat indah. Brisia Jodie lantunkan syair I'tiraf pun viral. 

Brisia Jodie (Instagram.com/brisiajodie96)

Brisia Jodie kini tengah dikabarkan dekat dengan mantan Marion Jola, Julian Jacob. Kedekatan Jodie dengan aktor tampan tersebut sempat dicibir netizen karena disebut sebagai orang ketiga putusnya Marion Jola dengan Julian Jacob.

Menanggapi rumor tersebut, Jodie menyebut jika ia hanya berteman dekat dengan Julian. “Deket, temen deket, ya deket banget lah. Astaga, maksudnya ya lagi ngejalanin bareng aja, gak harus pacaran kan,” pungkas Brisia Jodie.

Namun akhir-akhir ini Jodie mulai go public terkait kedekatannya dengan Julian. Terlihat dalam Instagramnya, Jodie kerap membagikan momen-momennya dengan pria 26 tahun.

Load More