Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dua istri mendiang Didi Kempot Yan Vellia dan Saputri akhirnya untuk pertama kalinya bertemu. (Ika Yuniati/Solopos)

Matamata.com - Meski pandemi virus corona belum berakhir, namun konser Didi Kempot bertajuk 'Ambyar Tak Joget' akan tetap digelar di stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 14 November 2020. Hal ini diungkapkan oleh istri almarhum Didi Kempot, Yan Vellia

Dia bilang bahwa konser tersebut merupakan salah satu mimpi dari penyanyi dengan julukan Godfather of Broken Heart itu yang belum terwujud. "Mimpi beliau untuk show di GBK," kata Yan Vellia saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Senin (28/9/2020).

Istri almarhum Didi Kempot, Yan Vellia bersama putra sulungnya, Saka. [Instagram]

Yan Vellia mengatakan kalau pihak promotor Garindo Media Tama bersedia mewujudian mimpi dari pelantun lagu 'Pamer Bojo' ini. "Insya Allah kami ada promotor yang mau mewujudkan mimpi itu di 14 November nanti," ungkap Yan Vellia.

Baca Juga:
Tak Diundang ke Pernikahan Dory Harsa, Istri Didi Kempot Bilang Gini

Mengingat Indonesia tengah terpapar virus Corona atau Covid-19, Yan Vellia memastikan konser tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan terkait virus corona sesuai anjuran pemerintah.

"Tapi dengan syarat-syarat pemerintah karena masih masa pandemi, jadi kami ikuti protokol kesehstan. Yang penting mimpi mas Didi untuk konser di GBK terwujud," tutur Yan Vellia.

100 hari meninggalnya Didi Kempot (Instagram @yanvellia_didikempotmanagement)

Dikesempatan yang sama, Ruben Onsu selaku host Brownis berharap mimpi dari almarhum Didi Kempot dapat segera terwujudkan. "Konser di GBK itu menjadi salah satu mimpi dari almarhum. Mudah-mudahhan itu semua dapat terwujud karena akan banyak kejutan dikonser nanti," timpal Ruben Onsu.

Baca Juga:
5 Perjalanan Karier Dory Harsa Ikut Band Didi Kempot

Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia dalam usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 07.30 WIB. Pemilik nama lahir Dionisius Prasetyo ini diduga mengalami serangan jantung. (Herwanto)

Load More