Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Jennifer Ipel baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-50 tahun. Ia dan keluarga pun membuat acara ulang tahun di rumah dengan mewah.

Di momen yang berbahagia ini juga, Jennifer Ipel mendapatkan hadiah dari sang suami Ajun Perwira berupa kue ulang tahun. Bukan kue biasa, ada balon bentuk love di atasnya.

Jennifer Ipel. (Youtube/JenJunFamily)

"Thank you Bubu. Wow, woww, Oh my god, oh my god," ujar Jennifer Ipel. "Bagi bagi duit," ujar Ajun Perwira sambil menarik uang tersebut dari dalam kue.

Baca Juga:
40 ART dan Dibangun dengan 4 Mata Uang Asing, 5 Fakta Rumah Jennifer Jill

"Nggak mau kalah. Wadidaw, wadidaw. Nggak ada yang make dolar nih yang?" tanya Jennifer Ipel. "Nggak ada," jawab Ajun Perwira. "Emang kamu pelit" canda Jennifer.

Meski begitu, para sahabat banyak yang meminta uang hadiah dari Ajun Perwira untuk Jennifer Ipel. Jennifer Ipel juga sempat salah fokus dengan foto di samping kue ulang tahun. Ada foto anak-anak Jennifer Ipel di kue tersebut. "Wow, ada Eca, ada kakak Philo ada kakak Jethro," kata Jennifer Jill.

Jennifer Ipel. (Youtube/JenJunFamily)

Di antara foto tersebut terdapat foto Ajun Perwira, Jennifer Jill pun sempat bingung. Ia langsung menyebut sang suami juga anaknya karena berada di deretan foto yang sama. "Ada foto Ajun juga? Okay, Ajun anak gue," canda Jennifer Ipel.

Baca Juga:
Penuh Barang Antik dan Klasik, 5 Potret Rumah Masa Kecil Jennifer Jill

Candaan Jennifer Ipel pun ini memebuat sahabat menertawakan Ajun Perwira. Meski dibercandai, Ajun Perwira hanya tertawa seraya mengatakan tak masalah jadi anak Jennifer Ipel. "Nggak masalah," ujar Ajun Perwira.

Jennifer Ipel. (Youtube/JenJunFamily)

Jennifer Ipel pun kembali meniup lilin di kue ulang tahun lainnya. Di momen tersebut ia melayangkan ciuman buat Ajun Perwira. Wah, untung nggak marah ya Ajun Perwira disebut anak oleh Jennifer Ipel!

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Idul Adha, Cantiknya Jennifer Jill Supit Berkerudung

Load More