Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Sempat diundur karena PSBB, Aldi Taher kini mengungkapkan tanggal pernikahannya dengan Salsabillih. Keduanya akan mengikat janji suci pada 24 Oktober 2020 mendatang. 

"Ya jadi bismillahirahmanirahim insya Allah minta doanya dari pemirsa semuanya. Insya Allah tanggal 24 Oktober, Aldi sama Munaroh aku yaitu Salsabillih yah insya Allah akan melangsungkan pernikahan," kata Aldi Taher, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) malam.

"Pokoknya sebelum lebaran kemarin kami kan niatan untuk nikah. Cuma lagi corona sempat mundur, insya Allah nih bulan Oktober," sambungnya.

Baca Juga:
Akui Berpolitik dengan Alquran, Aldi Taher: Itu Kunci Hidup!

Nantinya pernikahan mantan suami Dewi Perssik ini akan dilangsungkan di Palembang. Aldi Taher juga mengusung adat Palembang untuk busana pengantin.

Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]

"Kemarin bajunya pakai adat Palembang yah karena kan acaranya di sana," ungkapnya.

Nantinya, pernikahan Aldi Taher akan digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Keputusan ini diambil mengingat pandemi virus corona belum berakhir. 

Baca Juga:
Blak-blakan, Aldi Taher Benarkan Nikahi Dewi Perssik Karena Taruhan

"Insya Allah akad nikahnya di Palembang, di sana terus ada acara. Kami paling kumpul-kumpul keluarga ya, karena masih pandemi, karena sesuai protokol kesehatan," terangnya.

Aldi Taher dan Dewi Perssik. (Instagram/@alditaherofficial)

Kekinian Aldi Taher dan calon istri, Salsabillih sudah melakukan fitting baju pengantin. Bintang sinetron Islam KTP ini meminta doa agar pernikahannya lancar.

"Alhamdulilkah kemarin sudah fitting baju ukurannya pas dan insya Allah lancar," tutur Aldi Taher. (Evi Ariska)

Load More