Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Usai dinikahi Ardi Bakrie di tahun 2010 silam, kehidupan Nia Ramadhani menjadi semakin mewah. Tak lagi main  sinetron, Nia kini menjadi ibu rumah tangga yang dimanjakan oleh sang suami. Wanita yang kini menginjak 30 tahun itu juga menjadi sosialita kelas atas.

Tak jarang, Nia mengenakan outfit yang harganya tak masuk akal. Ibu tiga anak itu bahkan membuat iri banyak wanita karena kehidupannya yang dianggap sempurna.

Nia Ramadhani dicurhati karyawan keluarga Bakrie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Belum lama ini Nia Ramadhani melakukan pemotretan. Dalam pemotretan tersebut Nia mengenakan bulu mata yang harganya jutaan rupiah. Dilihat dalam channel YouTube Nyonya Boss yang tayang di hari Sabtu (26/09/20), pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu dirias oleh Bubah Alfian, salah satu MUA kondang langganan artis.

Bubah sendiri mengatakan merasa tertantang setiap merias Nia Ramadhani. Wajahnya yang sudah cantik natural, membuat Bubah tertantang untuk membuat wajah Nia terlihat semakin cantik.

"Justru sebenarnya tertantang banget kalau make up-in seorang nyonya sultan. Biasanya orang di-make up jadi cantik, nah ini udah cantik banget," ujar Bubah.

Nia Ramadhani saat dirias oleh Bubah Alfian (Youtube.com/NyonyaBoss)

Bubah mengatakan selalu menggunakan make up high end setiap merias Nia Ramadhani. Ia bahkan mengaku berencana memakaikan bulu mata seharga Rp 5 juta untuk Nia.

"Oh, hari ini pakai bulu mata. Bulu matanya tahu nggak harganya berapa? 5 juta!" ungkap Bubah. Nia pun kaget mendengar bulu mata yang ia pakai harganya mencapai Rp 5 juta. "Nggak mungkin! Siapa yang mau beli?" tanya Nia kaget.

Pria asal Jawa Timur itu mengaku terlanjur membeli bulu mata seharga Rp 5 juta. Ia ingin menjualnya lagi tapi tidak laku. Akhirnya ia memutuskan mengenakan bulu mata tersebut untuk Nia Ramadhani.

Load More