Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Penyanyi Syahrini dinikahi seorang pengusaha kaya, Reino Barack di tahun 2019 lalu. Hingga kini, Syahrini dan juga Reino masih kerap mengumbar kemesraannya di Instagram. Wanita 38 tahun itu bahkan sering bertingkah manja kepada suaminya.

Seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambee.pedes. Dalam video tersebut, Reino terlihat tengah berbicara serius dengan adik Syahrini, Aisyahrani.

Syahrini saat berlibur bersama Reino Barack (Instagram.com/princesssyahrini)

Di tengah pembicaraan tersebut, tiba-tiba Syahrini muncul dengan sikap centil dan manja. Ia langsung duduk di pangkuan Reino yang membuat pria 36 tahun tampak kaget dan canggung.

"Jadi ini gimana ngomongnya? Nggak bisa soalnya suaminya ngomong," semprot Aisyahrani kepada kakaknya yang duduk di pangkuan Reino. Aisyahrani lantas meminta kakaknya untuk duduk di bawah. "Udah di bawah aja duduk. Mau gimana ngomongnya lakinya?" ucap Aisyahrani.

Lantas Syahrini mengambil bantal untuk di bawah. Tapi ia tetap terlihat nyender manja di kaki Reino.

Syahrini saat minta pangku ke Reino Barack (Instagram.com/lambee.pedes)

Melihat video tersebut, netizen tak tahan untuk menuliskan komentar pedas. Netizen merasa jengkel melihat tingkah Syahrini yang justru membuat suaminya tak nyaman.

"Mimin denger gak gumaman pak rebe??? Hehh!! Ketawa kesal die..dalam hatinya," tulis netizen kesal. "Kasian ya selalu ingin tampak romantis tapi si lakikkk kakunya minta amponnn," ujar netizen lain.

Syahrini dan Reino kerap disinggung netizen karena terlalu mengumbar kemesraan mereka. Banyak yang iri melihat keharmonisan pasangan yang menikah di Jepang ini.

Load More