Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Arap dan Atta Halilintar. (Youtube/Smartfren)

Matamata.com - Aksi kebaikan hati Reza Arap atau Reza Oktovian baru-baru ini bikin ARMY, penggemar BTS salut. Reza dengan sikap dermawannya rela merogoh kocek dalam untuk membelikan seorang ARMY album baru BTS.

Pesan percakapan antara Reza Arap dan ARMY tersebut diunggah ke Twitter oleh member Weird Genius itu. Pesan tersebut berisi tentang seorang ARMY pemilik akun @wiintercatt yang meminta dibelikan album terbaru dari BTS, BE (Deluxe Edition). Siapa sangka permintaan ARMY tersebut direspons positif oleh Reza Arap.

Reza Arap dan Atta Halilintar. (Youtube/Smartfren)

Awalnya, ARMY tersebut hanya bercanda meminta Reza untuk dibelikan album terbaru BTS yang harganya Rp 500 ribu itu. Dia mengeluh uangnya tak cukup untuk membeli albumnya meski sangat menggemari boyband asuhan Big Hit Entertainment tersebut.

"Bang beliin album BTS dong. Mahal banget soalnya, duit aku sisa 50 ribu soalnya," kata ARMY tersebut. "Berapa harganya?" jawab Reza dalam bahasa Inggris tanpa disangka-sangka.

Dijawab oleh Reza, ARMY tersebut justru kaget dan bilang bercanda. "Eh sumpah bang, nggak usah mahal banget soalnya," ucap ARMY.

Reza Arap (Twitter/@YBRAP)

Percakapan mereka berlanjut hingga Reza benar-benar membelikan album tersebut. ARMY tersebut sontak merasa girang bukan kepalang dan berkali-kali mengucapkan terima kasih pada sosok Reza yang rela merogoh kocek dalam untuk orang lain. Dia bilang sampai gemeter nggak percaya. 

Melihat sang ARMY bahagia, Reza ikut senang. "Saya jarang melakukan hal semacam ini jadi jangan harap saya akan melakukannya setiap kali saya melakukan #AskYB atau bertanya melalui DM saya. Bagaimanapun, dia adalah ARMY yang baik. Nikmati!," tulis Reza Arap humble banget.

Sikap Reza Arap yang humble banget itu banjir pujian. Kebanyakan mereka salut Reza berbuat demikian, dan terharu dengan percakapan Reza dan ARMY yang beruntung itu. @wiintercatt: "Bang, thank youu for all of this and stay humble."

Load More