Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)

Matamata.com - Pasangan selebriti muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu saja jadi buah bibir. Kemesraan pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini selalu menuai ragam komentar. Ada yang baper, namun tak jarang yang cibir lebay.

Seperti pada postingan di Instagram Story Dinda Hauw pada Selasa (29/9/2020). Ia nemplok manja di pelukan suaminya. Rey pun seolah tahu istrinya ingin dimanja, ia memeluk erat Dinda cukup lama. Hanya saja ia, kemudian kaget karena Dinda merekamnya begitu dekat.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@dindahw)

Momen uwu Dinda Hauw dan Rey Mbayang itu pun kemudian diunggah ulang beberapa akun gosip, salah satunya @mak_lamis. "Pasangan paling uwu yak (emoji jatuh cinta). Yang jombloh jangan iri yak," tulis akun itu yang bikin netizen bereaksi.

Beberapa netizen menganggap kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang diposting ke media sosial terlalu lebay. Meski keduanya adalah pasangan halal sebagai suami istri.

"Terkesan lebay dan biasa aja nggak uwu-uwu banget," komentar netizen. "Norak, bucinnya elegan dikit ngapa," komentar netizen lain. "Yaelah mesra-mesraan aja di video. Paling juga cucian piring dapur belum kelar tuh," komentar yang lain.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Instagram/@rey_mbayang)

Terlepas netizen julid, tak sedikit netizen yang membela mereka. Terlebih, Dinda dan Rey adalah pasangan suami istri yang sedang menikmati masa pacaran setelah menikah.

"Jangan ada yang julid ya, yang halal dijulidin. Yang belom halal di uwuin (emoji) mau uwuin yang belum halal juga gpp kok. Tapi pasangan manapun kalau uda halal jangan dijulidin. Karena mereka post diakun sendiri, buat followersnya," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah melalui proses taaruf. Banyak netizen yang langsung menjadikan pasangan role model namun tak sedikit yang kurang suka.

Load More