Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raisa dan Vidi Aldiano. (Instagram)

Matamata.com - Tak banyak yang tahu kalau Vidi Aldiano dan Raisa Andriana pernah satu band saat SMA. Cerita itu terungkap di kanal YouTube Vidi Aldiano saat berbincang dengan Raisa dalam video 'Gak Nyangka dari SMA Vidi dan Raisa Udah Nyanyi Bareng di..' dikutip Rabu (30/9/2020).

Berbincang dengan istri Hamish Daud itu, Vidi Aldiano terkenang momen saat masih duduk di bangku sekolah SMA. "Banyak yang nggak tahu kalau kita itu sudah kenal sejak SMA. Kita ngeband bareng. Dari zaman SMA kita sudah ngeband bareng walau beda sekolah," kenang Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano dan Raisa [YouTube/Vidi Aldiano]

Raisa langsung menimpali perkaatan Vidi Aldiano, dia teringat kenangan saat menjadi penyanyi pernikahan.
Hingga saat ini pelantan lagu Mantan Terindah itu masih penasaran ketika mereka diminta mengisi acara pernikahan.

Baca Juga:
The Real Sultan! Ayah Vidi Aldiano Punya Kastil di Jerman

"Kita ngeband bareng, kita nyanyi di wedding nyanyinya (lagu) So Amazing. Tapi lo bayangin ngga sih? Ada orang wedding ngundang anak SMA," kata Raisa.

Vidi Aldiano terkekeh diingatkan Raisa tentang momen tersebut. Dia bilang, kemungkinan mereka didapuk sebagai penyanyi cadangan.

Vidi Aldiano dan Raisa [Instagram/@vidialdiano]

Dia juga berseloroh bisa jadi pemilik hajat tak mempunyai dana cukup buat membayar penyanyi yang sudah dikenal banyak orang. "Kayak eh budget lu kurang ya? Atau kita itu kayak last minute gitu," timpal Vidi Aldiano terkekeh. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Viral Twitter, 3 Momen Hamish Daud Angkatin Galon Raisa

Load More