Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. (Instagram/@azofrangga)

Matamata.com - Cuplikan sinetron Samudra Cinta menuai kritikan karena menampilkan adegan ranjang Rangga Azof dan Haico Van der Veken. Keduanya memang dikisahkan sebagai suami istri. Akun gosip Lambe Turah terlihat membagikan postingan seseorang yang mengunggah cuplikan screenshoot adegan tersebut di Instagram pada Selasa (29/2020). "Indahnya acara TV +62," tulis postingan tersebut.

Di situ terlihat tiga gambar yang diunggah. Dua di antaranya ketika Haico Van der Veken berada di atas tubuh Rangga Azof. Wajah keduanya tampak begitu dekat. Sedangkan di foto terakhir, terlihat Rangga Azof yang membalikan posisi. Kali ini, dia yang menindih tubuh Haico Van der Veken. 

Adegan ranjang sinetron Samudra Cinta [Instagram/@lambe_turah]

Namun begitu, keduanya tetap mengenakan busana yang lengkap. Haico Van der Veken sendiri terlihat memakai kaos lengan panjang.

Tidak menunggu lama, aksi kedua artis itu pun segera menuai cibiran para netizen. Mereka mempertanyakan bagaimana bisa adegan itu lulus sensor.

"Masih mending Kumenangis Indosiar," komentar netizen. "Yang kayak gini lulus sensor. Yang Spongebob di sensor bahhhh," netizen membandingkan. "Giliran Sandy pake BH di sensor anjim," imbuh lainnya.

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. (Instagram/@haico.vdv)

"Sinetron Samudra Cinta emang sudah melebihi batas peraturan TV. Boleh memberikan adegan romantis, tapi nggak sampe segitunya kali," tambah @prat***evn. "Bentar lagi kenaaaaaa tegoran KPI #byeee," jelas @vir***nny. "Ini salah satu tv indonesia sangat merusak moral banggsa," tutur @he***ria.

Seperti diketahui, dalam sinetron tersebut Haico Van der Veken memerankan karakter cinta. Sedangkan Rangga Azof sebagai Samudra.

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. (Instagram/@azofrangga)

Selain mereka, sinetron Samudra Cinta juga dibintangi oleh Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa hingga Dude Harlino.

Load More