Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Afgan dan Rossa (Instagram/@afgansyah.reza)

Matamata.com - Postingan artis sekaligus komika Kiky Saputri lagi-lagi bikin media sosial geger. Pasalnya pada Rabu (30/9/2020), dia baru saja pamer kemesraan bareng Afgan Syahreza di Instagram. 

Di awal video, Kiky Saputri mempertontonkan kebersamaan Afgan dengan Rossa. Nggak ketinggalan, dia mengiringi video itu dengan lagu yang sedang hits, Hati Yang Kau Sakiti.

Unggahan Kiky Saputri [Instagram/@kikysaputrii]

Momen ketika Rossa sedang menangis juga diperlihatkan di video itu. Barulah dia menampilkan videonya yang mesra abis dengan Afgan di akhir video. Kiky Saputri dicium Afgan

Yup, Afgan terlihat mencium pipi Kiky Saputri dan begitu pun sebaliknya di situ. "Jodoh itu di tangan Tuhan. Tapi kita berhak memilih. Maafkan aku teh @itsrossa910," tulis Kiky Saputri sebagai caption. "Tapi seperti yang @afgansyah.reza bilang, JODOH PASTI BERTEMU," sambungnya lagi.

Rossa pun memberikan komentarnya terkait hal itu. Dia justru merasa terhibur melihat aksi Kiky Saputri tersebut, alih-alih kesal.  "Ahahahhahahahahhahahahahhaa kumenangiiiiiisssssssss. Kata Agan mau lagiiiii Kyyyyyy @kikysaputrii @afgansyah.reza," jelas Kiky Saputri di kolom komentar.

Rossa (MataMata.com/Ismail)

Berbeda dengan Rossa, Afgan justru hanya melemparkan komentar tawa. Tak cuma mereka berdua, netizen juga ramai memberikan komentar dalam postingan yang viral di akun gosip itu. 

"Aku kalau jadi Kiky, ciumnya sampe becek. Mumpung kesempatan," tutur @debby1ntan. "Pen aku gampar Ki lo lama-lama nyebelin semua cowo yang cakep-cakep lu embat diciumin aku kan juga mau bagi-bagi napa haha," imbuh @mikha_thea.

"Ngakak ampe guling guling ke jalan tollllll," timpal @nabolahahaha. "Ya Allah menang banyak, bisa kali ngikut," timpal @pit.pit.upit.

Load More