Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momen Nunung kembali ke Ini Talkshow (Tangkapan layar YouTube channel Ini Talk Show)

Matamata.com - Nunung positif Covid-19 bikin Andre Taulany dan Sule kepikiran. Keduanya oun mencoba menghubungi Nunung Srimulat guna mengetahui keadaannya setelah dinyatakan positif virus corona atau COVID-19.

Personel Srimulat itu akhirnya buka suara lewat acara Santuy Malam yang dipandu mereka bertiga.  "Mami apa kabar?" tanya Andre Taulany di video yang diunggah channel YouTube Trans TV Official, Rabu (30/9/2020).

Sule, Nunung dan Andre Taulany [Instagram]

Nunung Srimulat dengan antusias menjawab pertanyaan Andre Taulany. Ia mengatakan kondisinya dalam keadaan baik-baik saja. "Alhamdulillah kabar baik, semua sehat-sehat," kata Nunung Srimulat.

Menyusul Andre Taulany, Sule juga terlihat bahagia bisa bertegur sapa dengan sahabatnya itu. Kekasih Nathalie Holscher ini sekaligus mengonfirmasi keadaan Nunung Srimulat yang ternyata sudah terbebas dari COVID-19.

"Mi, sehat ya? udah negatif (virus corona)?" tanya Sule. "Udah, alhamdulillah," kata Nunung Srimulat mengucap syukur.

Nunung Srimulat jalani sidang perdana kasus narkoba hari ini, Rabu (2/10/2019). [MataMata.com/Revi]

Komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudati bukan hanya dinyatakan sembuh dari virus corona. Namun dia juga sudah pulang dari rumah sakit. "Sama dokter udah diperbolehkan pulang ke rumah," tutur komedian 57 tahun ini.

Bahagia lantaran sahabatnya diperbolehkan pulang, Sule kemudian melempar candaan buat Nunung Srimulat. "Semoga (pulang ke rumah) mami besok positif bareng Iyan (suami Nunung). Positif hamil maksudnya," kata Sule.

Mendengar ocehan Sule, Nunung Srimulat ngakak. Tapi ia pun tak mau kalah. Artis yang pernah bersinggungan dengan kasus narkoba ini balik ngerjain Sule.  Kebetulan di program acara itu hadir Nathalie Holscher, sosok yang dikabarkan dekat dengan duda Lina Jubaedah tersebut.

Load More