Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bastian Steel (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai putus dari Shafa Harris, Bastian Steel kini diketahui sudah memiliki kekasih baru. Hal ini diungkapkan oleh Nikita Mirzani melalui unggahan terbarunya di media sosial.

Awalnya, Nikita Mirzani memperkenalkan Bastian Steel sebagai co host acara yang dipandunya. Kemudian ia mengatakan jika orang ganteng macam Bastian Steel sangat cepat menemukan pasangan pengganti.

Bastian Steel dan Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

''Kenalin co host baru @nihkitakepottv Yang baru putus dari pacar nya Dan Udah punya pacar lagi tuh. Cpt yah klo ganteng. Mulai bsk yah ada dia akan menemani hari2 gue Di @nihkitakepottv senin sampe jumat jam 10 pagi di trans tv.,'' tulis Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Sebelumnya Shakilla Astari mengatakan penyebab putusnya Shafa Harris dan Bastian Steel lantaran mantan personel CJR itu berselingkuh. "Bastian selingkuh dengan sepupunya dan aku tahu siapa dia (perempuan) itu," kata Shakilla Astari di Live Instagram Jeje Soekarno, Jumat (18/9/2020).

Dari situ banyak yang menduga bahwa Bastian Steel berselingkuh dengan Romaria. Sayangnya hal itu sudah dibantah oleh Shafa Harris. Pembelaan itu terlihat di kolom komentar postingan Shafa Harris, Sabtu (19/9/2020). Bermula saat warganet bertanya soal keberadaan Bastian.

Shafa Harris dan Bastian Steel (Instagram/@shafaharris)

“Bastian kemana?” tulis @greshopp. Warganet lain menjawab, “Selingkuh sama saudaranya.” Shafa Harris menghentikan komentar tersebut dengan meminta warganet untuk tak bicara sembarangan. “Ngomongnya jangan asal. Kalau nggak tahu apa-apa. Romaria juga adik saya,” tegas Shafa Harris.

Bastian Steel mengatakan jika hubungannya putus dengan Shafa Harris bukan karena perselingkuhan atau pun rasa bosan. Hal itu diungkapkan oleh Babas sapaannya dalam video yang diunggah akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Selasa (29/9/2020). "Memang butuh space masing-masing karena setiap hari kan bareng. Nggak bosen," ujar Bastian Steel.

Mantan personel Coboy Junior ini mengatakan bahwa tidak pernah bosan dengan putri Sarita Abdul Mukti tersebut. Pasalnya, keduanya punya sifat yang ceria. "Kita sama-sama seru, sama-sama gila. Bosen nggak ada. Tapi sudah lewat juga. Sudah lama," tutur Bastian Steel.

Load More