Madinah | MataMata.com
Luna Maya [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Matamata.com - Artis Luna Maya membeberkan tabiat mantan kekasihnya, Ariel NOAH saat masih berpacaran dulu. salah satunya, gaya hidup Ariel yang menurut Luna tidak begitu sehat. Hal ini diungkap Luna Maya lewat channel YouTube presenter Feni Rose, Rabu (30/9/2020).

Mulanya, Feni Rose minta Luna Maya kasih nasihat buat Ariel NOAH yang hingga kini masih sendiri pasca putus dari model seksi Sophia Latjuba. "Aduh siapa gue nasihatin dia. Entar dia juga bilang siapa lu nasihatin gue," jawab Luna Maya ke Feni Rose.

Luna Maya [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Selanjutnya, Feni Rose sebut Ariel NOAH dan Luna Maya merupakan dua artis yang namanya tak bisa dipisahkan. Meski sudah tak lagi sebagai sepasang kekasih, keduanya selalu diingat publik. Ini pun diakui Luna Maya.

"Gue mengerti pasti akan selalu selalu jadi sebuah yang tidak dipisahkan. Pasti akan terus diomongin karena legendaris, hahaha," kelakar Luna Maya.

Di sela obrola, Luna Maya selipkan pesan penting buat Ariel NOAH terkait gaya hidupnya. Sebagai orang yang pernah menjadi pacar Ariel NOAH cukup lama Luna tahu persis kebiasaan duda beranak satu itu, khususnya soal menjaga kesehatan.

BCl dan Ariel NOAH (Instagram @bclsinclair)

"Sebagai temen aku cuma kasih tau jaga kesehatan, karena orangnya suka begadang, keliahatan matanya suka hitam. Terus ngerokoknya juga banyak. Maksudnya saatnya untuk take care your self," lanjut Luna Maya lagi.

Tak habis di situ, Feni Rose kemudian mendesak perempuan berdarah Autris - Jawa ini membongkar tentang Ariel yang tak diketahui publik. Luna Maya pun menyanggupi dan tak keberatan diminta soal ini.

"Lelet kali ya. Tapi diomongin juga kok sama Kang Soleh. Lama ambil keputusan, pikir. Mungkin terlalu detail jadi semua dipikirin. Tapi itu dulu ya," ujar Luna Maya.

Load More