Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nadya Mustika Rahayu. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Diam-diam Nadya Mustika Rahayu merilis single baru berjudul Semakin Menjauh. Lewat postingan di Instagramnya, istri DA2 ini  mempromosikan lagu terbarunya itu. Dalam video klip lagu tersebut, Nadya tampak bersedih dengan latar pepohonan di kawasan Lembang, Bandung. Caption yang ditulis Nadya pun menyiratkan demikian.

"Kalau manusia boleh merangkai takdir nya sendiri... Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga," tulisnya dikutip Kamis (1/10/2020). "Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata. Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta," sambungnya.

Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika berpose mesra saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (21/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tak lupa, Nadya juga mengingatkan followersnya di instagram untuk subscribe akun YouTube pribadinya yang akan menayangkan lagu tersebut. "Jangan lupa like, komen dan subscribe ya "Diary Nadya Mustika"," ujarnya.

Sayangnya, unggahan tersebut justru ramai cibiran netizen. Banyak yang menduga jika Nadya memanfaatkan keadaan. Ya, Nadya dan Rizki DA2 belakangan tak lepas dari sorotan publik. Rumah tangga mereka dikabarkan retak.

Paling baru, beredar kabar Rizki meragukan bahwa anak yang dikandung Nadya saat ini sebagai darah dagingnya. Sebab, kandungan Nadya melebihi usia pernikahan mereka.

Nadya Mustika Rahayu. (Youtube/DiaryNadyaMustika)

Netizen dengan kocaknya menebak-nebak setelah Nadya, Rizki yang bakal merilis single. "Habis ini si Rizky ngeluarin single "dia bukan anakku" besoknya si Nadya ngeluarin single lagi "Kau bapak durhaka", terus si rizky ngeluarin single lagi "emang gue pikirin" gitu aja terus sampe bangkotan," komentar @M***edah.

"Oke punya konsep, endorse banyak, jadi penyanyi, terus besok baikan, terima kasih telah membuang waktuku," komentar @itsm***aa_. "Aku kalau jadi Nadia boro-boro mau bikin lagu, makan saja paling nggak ketelen. Apalagi dibilang bukan anak dr suaminya. Masih sempet aja nyanyi," tulis @ria***ardjo.

"Halaah alay semua yang laki yang cewek nya juga masih bocah ini mah egonya masih tinggi," komentar @tria***co.  "Semoga baik-baik aja, bukan drama krna mau rekaman," timpal @soni***anto.

Load More