Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yama Carlos. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Yama Carlos mendapat hukuman push up karena melanggar peraturan protokol kesehatan. Ini karena dia tak mengenakan masker saat mengemudi mobil bersama seorang teman.  Hal itu terlihat dari akun Instagram miliknya @yamacarlos7. Ia mengunggah momen itu dalam sebuah video singkat.

"Bang ini kenapa?" tanya salah satu laki-laki dalam video yang diunggah Yama Carlos di Instagram, dikutip Kamis (1/10/2020). Bintang film 8 Hari Menaklukan Cowo ini pun menyebutkan kesalahannya. Dia mengakui dan bersedia menerima hukuman atas kelalaiannya. 

Yama Carlos dan rekannya mendapat hukuman push up gara-gara tak pakai masker. [Instagram]

"Oke saudara, kami mengaku salah tidak melawan tidak protes," ujar Yama Carlos. "Jadi di mobil tadi kita tidak menggunakan masker," sahut teman Yama Carlos. "Mengaku salah," sambung Yama Carlos. 

Baca Juga:
Lagi Viral! Istri Yama Carlos Minta Siwi Sidi Jadi Model atau Main Film

Tak hanya itu, Yama Carlos juga menuliskan keterangan dalam videonya. Dia berterima kasih kepada petugas karena telah mengingatkannya untuk memakai masker.

"Siap... Salah!! Puji Tuhan, Terimakasih untuk petugas PSBB Covid-19 atas teguran dan tindakannya kepada kami berdua karena kami bersalah dan melanggar aturan PSBB," tulis Yama Carlos.

Yama Carlos (Suara.com/Sumarni)

"Dengan ikhlas dan senang hati serta tidak melakukan perlawanan kepada petugas kami melaksanakan ganjaran atau tindakan yang diberikan petugas kepada kami. Komando!" sambungnya. 

Baca Juga:
Istri Yama Carlos Tantang Siwi Sidi Beberkan Sumber Kekayaannya

Video yang diunggah Yama Carlos pada 29 September 2020 itu sudah mendapatkan 1682 like dan 86 komentar. Dia pun banjir pujian dari followersnya karena bertanggung jawab atas kelalaiannya.

Yama Carlos. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

"Jantan," komentar akun @jos***gih.  "Mantap banget," ujar akun @dae***96. "Mantap bang, jangan langgar lagi ya bang," sambung @adri.24e***elio.  (Evi Ariska)

Load More