Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Emosi Dinar Candy tersulut karena ocehan Lutfi Agizal yang membandingkan respon masyarakat soal lagu yang diciptakan dengan aksi jual celana dalam oleh si female DJ. Dinar Candy menduga Lutfi Agizal hanya iri dengan popularitas yang dimilikinya. Beda halnya dengan laki-laki tersebut yang viral karena kata anjay.

"Iri bilang boss. Gue mah sebelumnya banyak fans, DJ fenomenal. Jadi wajar ngelakuin hal nyeleneh, tapi penggemar aku ketawa doang. Makanya prestasi jangan anjay-anjay doang, najis," tulis Dinar Candy di Insta Story.

Unggahan Dinar Candy [Instagram/@dinar_candy]

Tidak berhenti sampai disitu, Dinar Candy juga melampiaskan emosinya dengan menyindir Lutfi Agizal. Kini, giliran perempuan asal Bandung itu yang membandingkan dirinya dengan si YouTuber.

"Laki kok mulutnya lemes. Elo itu siapa sebelumnya? Kalau gue mah DJ dan banyak penggemar, sebelum corona tur kemana-mana. Jadi kalau gue ngelakuin hal aneh lagi corona, wajar aja," ucap Dinar Candy.

Bagi Dinar Candy, ketenaran Lutfi Agizal hanya sebatas memviralkan kata anjay. "Lo itu siapa kalo bukan karena anjay-anjay, najis!" tuturnya dengan emosi.

DJ Dinar Candy. [capture YouTube]

Sebelumnya, Lutfi Agizal sempat curhat di Insta Story. Ia bingung, lagu bertajuk Anjayani yang hendak dijual Rp 50 juta dihujat. Namun anehnya, seseorang yang diduga Dinar Candy justru mendapat respons positif setelah melelang pakaian bekas.

"Ada orang jual lagu Rp 50 juta dibilang stres, ada orang yang jualan celana dalem bekas dan belum dicuci harganya Rp 50 juta dibilang keren. Nggak ngerti lagi," ujar Lutfi Agizal di Insta Story, Kamis (1/10/2020).

Sosok Lutfi Agizal belakangan ini kerap menuai hujatan publik. Hal ini berawal saat dirinya melawan masyarakat mengucapkan kata anjay. Namun saat ini, ia justru mempopulerkan kata anjayani yang diartikan sebagai ungkapan kagum. Lebih dari itu, Lutfi Agizal sampai membuat lagu dari kata tersebut.

Load More