Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan niatnya yang ini menjual air kencing dan tisu bekasnya dengan harga fantastis. Hal ini terlihat dari cuplikan video yang diunggah oleh salah satu akun gosip.

Dalam video tersebut, nampak Nikita Mirzani tengah berada di dalam sebuah mobil. Niat Nikita Mirzani terlihat semakin serius tatkala ia sudah memasukkan air kencingnya ke dalam plastik lengkap dengan tisu bekas pakai.

Nikita Mirzani (Instagram @lambe.cewek)

Kemudian seseorang yang memegang plastik tersebut mengatakan jika air kencing Nikita Mirzani dijual seharga Rp 50 juta.

Baca Juga:
Buset! Nikita Mirzani Obok-obok Dada Dinar Candy

"Nih yang mau beli air kencing Nikita Mirzani plus tisu Rp50 juta. Tisunya masih wangi lho," kata seseorang.

Nikita Mirzani kemudian menambahkan jika air kencingnya itu baru saja keluar. Kemudian, ia menaikkan harga air kencingnya menjadi Rp 100 juta.

"Baru keluar, lho. Keluarnya (kencingnya) dari belakang (jok mobil) lho," timpal Nikita.

Baca Juga:
Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam, Nikita Mirzani Bangga Pamer Lekuk Tubuh

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Yg mau AIR KENCING NIKITA MIRZANI cuss dm 100juta ajah + tisu bekas CEMEWEW yg masih anget cuss," bunyi kalimat dalam video tersebut.

Tak pelak jika aksi Nikita Mirzani ini ramai dikomentari netizen. ''Jorok ih ,'' @diazaulinaanasti29. ''Gokil nyaiiiii junjungan akohhhhh,'' @michaelhsianpr. ''ITU NYINDIR SI DINAR CANDY WKWK,'' @adisssssstyn.

Sebelumnya, Dinar Candy juga melakukan hal serupa. DJ cantik itu menjual celana dalamnya senilai Rp 50 juta. Hal itu dilakukan Dinar Candy sebagai bentuk protesnya terhadap PSBB sehingga ia tak memiliki pendapatan.

Baca Juga:
Diungkap Nikita Mirzani, Bastian Steel Sudah Punya Pengganti Shafa Harris

Load More