Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Angela Lee. [Instagram]

Matamata.com - Blak-blakan, Angela Lee akan melangsungkan pernikahan di Semarang dalam waktu dekat. Kendati demikian, ia masih enggan membongkar tanggal pastinya. 

"Di Semarang (nikah). Rahasian aja deh. Pokoknya nanti jrenggg. Biasanya orang yang ngomong tanggal kawin nih nanti tiba-tiba, amit-amit jabang bayi, ya orang-orang kan pada gitu ya. Ntar kawin tanggal ini, tanggal ini, ada aja opo lah" kata Angela Lee ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Angela Lee [Evi Ariska/Suara.com]

Pemilihan lokasi menikah di Semarang ternyata pilihan kekasihnya. Dia bilang, sang kekasih menghargai keluarga besar Angela Lee yang berdomisili di Semarang. "Yang pertama calon ku milih di semarang karena dia menghargai keluarga ku di semarang. Jadi dia juga pengin di semarang aja sekalian jalan-jalan," ungkapnya.

Lebih jauh Angela Lee tidak akan membuat pesta meriah. Nantinya acara pernikahan digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga. "Kalau aku kan kalau pesta itu malu ya, jdi mungkin besok acaranya acara keluarga aja. Jadi cuma benar-benar keluarga inti, paling 20 orang aja datang," imbuhnya.

Sementara tema pernikahan akan dibuat sesimpel mungkin sesuai keinginannya. "Temanya private. Nuansa move on haha. Nggak ada sih. Pokoknya simpel-simpel aja. Yang penting simpel nggak mau yang wah gitu," pungkasnya.

Angela Lee dan Alexander. (Instagram/@i_am_lxa)

Diketahui sebelumnya, Angela Lee baru saja memamerkan cincin di jari manisnya. Tak hanya itu, ia juga diduga tengah berciuman dengan sesosok lelaki yang memakai topi. Angela Lee mengenakan cincin dengan batu hitam yang besar. Sedangkan lelaki tersebut menuliskan kalimat yang mengisyaratkan bahwa lamarannya diterima oleh Angela Lee.

"She Said Yes," bunyi tulisan di tangan si lelaki yang diunggah di akun Instagram Angela Lee pada Minggu (27/9/2020).

Dalam keterangannya, Angela Lee tampak bahagia. Ia menyiratkan bahwa ia telah belajar dari masa lalu seolah penanda bahwa ia siap melepas status jandanya.

Load More