Jessica Iskandar dan El Barrack Alexander (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander pindah ke Bali belum lama ini. Wanita yang akrab disapa Jedar itu memilih hijrah ke Pulau Dewata karena ingin mendapat suasana yang berbeda usai putus dari kekasihnya, Richard Kyle.

Jedar dan El tinggal di sebuah villa besar bergaya Eropa hanya berdua saja. Wanita 32 tahun itu kerap membagikan kebersamaannya bersama El menikmati keindahan Pulau Bali.

Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/@inijedar)

Seperti yang belum lama diunggah oleh Jedar lewat akun Instagram. Pemain film Dealova itu memposting foto tengah berendam di kolam bersama El.

Namun foto tersebut malah dibanjiri nasihat dari para netizen. Pasalnya dalam foto tersebut, Jedar terlihat mencium bibir anaknya. "Menurut saya kayak nggak pantas ciuman begitu sama anak ya," imbuh netizen. "Anak cowo jangan dicium kayak gitu kak,,,,gak baik, apa lagi sekecil itu ngajarinnya, tapi tergantung, orang tuanya sih," pungkas netizen.

Dalam foto tersebut, El dan sang ibu terlihat manis bersantai di kolam dengan berlatar sunset Pulau Bali. Namun rupanya netizen tak suka melihat foto tersebut dan dinilai tak pantas.

Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

Jedar memang dikenal begitu dekat dengan sang anak. Saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Atta Halilintar, Jedar mengatakan jika dirinya berencana pensiun dari dunia hiburan dan fokus menekuni bisnis. Jedar juga ingin fokus membesarkan El dan merawat anaknya dengan penuh kasih sayang.

Saking sayangnya dengan sang anak, Jedar sempat mengungkapkan rasa cintanya kepada EL lewat postingan Instagramnya belum lama ini. Jedar bahkan meminta maaf kepada El dan mengucap syukur atas kehadiran sang anak dalam hidupnya.

"Selamanya cinta mama untuk EL tidak akan hilang dan berkurang. Tuhan pasti mendengar doa kita setiap malam, suatu hari nanti pasti, kita pasrahkan ke tangan Tuhan yang maha kuasa. Kamu adalah anak yang luar biasa, hanya dengan senyummu aku bisa kuat," tulis Jedar dalam caption unggahannya.

Load More