Jordi Onsu. (Youtube/MOPChannel)

Matamata.com - Jordi Onsu dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut Cita Citata. Gosip ini berawal saat Cita Citata menghadiri ulang tahun Sarwendah, kakak ipar Jordi beberapa waktu lalu.

Cita Citata terlihat dijemput oleh pria 27 tahun tersebut. Sontak banyak yang menduga jika keduanya kembali dekat. Melihat vlog MOP Channel, saat itu Jordi ditanya oleh Betrand Peto terkait hubungannya dengan Cita Citata.

Jordi Onsu dan Cita Citata [YouTube/MOP Channel]

“Oh berarti uncle sama aunty CLBK (cinta lama bersemi kembali), ya?” ujar Betrand. “Bukan, cinta lama belum kelar,” kata Cita Citata. “Berarti masih sisa dong kemarin,” jawab Jordi Onsu sambil tertawa.

Digosipkan menjalin hubungan dengan Cita Citata, adik Ruben Onsu itu malah terlihat menemani Frislly Herlind, si anak indigo yang kerap tampil di channel Youtube MOP. Dibagikan oleh akun gosip @lambeh_turrah, Jordi tampak menemani Frislly melakukan operasi mata.

Terlihat dalam video tersebut, Jordi digandeng oleh Frislly yang mengenakan baju operasi. Mata sebelah Frislly terlihat diperban dan baru saja keluar ruang operasi.

Jordi Onsu (Instagram.com/lambeh_turrah)

"Ketika lo operasi ditemenin Buzz Light Year," tulis teman Jordi yang mengunggah video tersebut. Entah apa hubungan mereka, namun para penggemar Jordi dan Frislly sudah memberikan restu untuk keduanya.

Terlihat dalam kolom komentar postingan terbaru Jordi Onsu, banyak netizen yang mendukung bila Jordi pacaran dengan Frislly. "Yg setuju uncle sama frisly like dong," tulis netizen. "Pokoknya uncle harus sama frislly, klo gak sama fisy balikin kuota aku yg sdh terlanjur bucin ini," imbuh netizen lain.

Kedekatan Jordi dan Frislly berawal saat keduanya kerap berkolaborasi dalam tayangan video horor di MOP Channel. Jordi dan Frislly kerap mengulas hal-hal bertema mistis.

Load More