Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah tidak terbantahkan lagi. Kendati demikian, masih belum diketahui kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan. Juri ajang pencarian bakat LIDA seperti Nassar, Soimah dan Inul Daratista sudah menyatakan siap jadi pengiring pengantin.

Ada juga desainer Ivan Gunawan atau Igun yang telah menyiapkan busana pengantin untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Rizky merasa terharu atas kebaikan Ivan Gunawan. Meskipun, dia juga belum tahu dengan siapa kelak bakal bersanding di pelaminan.

Rizky Billar dan Lesty Kejora [Instagram]

"Ya kalau nanti suatu saat dengan siapa pun. Atau mungkin nanti saya dengan Lesti, ya suatu kehormatan bagi saya jika bisa mengenakan busana desain Ivan Gunawan," kata Rizky Billar saat ditemui di Kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga:
Kagumi Lesty Kejora, Rizky Billar: Dia Sangat Memuliakan Orangtuanya

Tapi Rizky mengaku belum pernah bertemu Ivan Gunawan. "Ingin sih bertemu, karena Kak Ivan salah. Salah satu desainer kondang juga kan," ujarnya. Rizky Billar juga berterima kasih karena hubungannya dengan Lesti Kejora mendapat dukungan banyak orang.

Apalagi dia baru tahu bahwa mereka juga didukung dari berbagai kalangan. "Alhamdulillah ya. Saya juga dapat kabar dari asisten saya, member Leslar (Lesty Bilar) ini bukan hanya dari kalangan biasa, tapi juga dari kalangan yang bekerja di kementrian," katanya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/BasukiSurodjo)

"Itu suatu keberkahan ternyata banyak orang-orang luar biasa yang mencintai kita, menjaga kita," ujar Rizky lagi. Karenanya, Rizky Billar meminta doa agar hubungannya dengan Lesti Kejora dapat berjalan baik dan sesuai harapan. "Kan masih proses penjajakan lah. Ya nikmati aja prosesnya, saya minta doa yang terbaik," ujar dia. (Herwanto)

Baca Juga:
Bila Rizky Billar dan Lesty Kejora Nikah, Juri LIDA Siap Jadi Pengiring

Load More