Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raisa (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Raisa Andriana ternyata juga demen nonton drama korea yang bikin dirinya ngebucin sama salah satu aktornya. Seperti fans KDrama lainnya, pelantun Kali Kedua ini sampai ngehalu bisa disukai dengan aktor yang main di drakor The King Eternal Monarch.

Siapa lagi kalau bukan aktor ganteng Lee Min Ho. Hal ini terungkap saat Raisa menjadi bintang tamu di podcast Vidi Aldiano. Ketika itu, Vidi memberikan hadiah spesial untuk istri Hamish Daud ini. Ia diberi telenan yang ditempeli dengan foto-foto ganteng Lee Min Ho.

Raisa dapat kado telenan gambar Lee Min Ho. (YouTube/Vidi Aldiano)

Sontak Raisa saat melihat foto Lee Min Ho menunjukkan ekspresi malu-malu dan senang. "Aku seneng banget, aaaa," ucap Raisa tersipu malu. "Sumpah gue malu banget," lanjutnya sambil menutupi wajahnya dengan telenan tersebut.

Vidi yang melihat wajah Raisa mulai memerah pun sampai meledek pelantun Mantan Terindah ini norak. "Kok blushing sih. Itu orangnya nggak ada si sini, gue nggak ngerti deh," celetuk Vidi keheranan.

Seisi ruangan jadi dipenuhi gelak tawa menertawakan tingkah Raisa. Kocaknya, ia juga sampai nyeletuk kira-kira apakah Lee Min Ho kalau kenal dengannya bisa suka apa nggak. "Menurut lo kalau dia kenal gue bisa nggak naksir sama gue?" tanya Raisa ngakak.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/@hamishdw)

Bahkan Raisa punya panggilan sayang buat aktor korea 37 tahun itu. Ya, ia akan memanggilnya dengan sebutan 'oppa' jika keduanya ditakdirkan kenal.

Ibu satu anak ini bahkan mengungkapkan siap mengajari Lee Min Ho Bahasa Inggris atau kalau tak bisa, ia rela berkomunikasi dengan google translate.

Saking sukanya dengan sosok pemain drakor The Heirs ini, Raisa sampai pernah ngimpi bertemu dengannya. "Oh jadi ini yang pernah kamu mimpiin," ucap Vidi Aldiano. Raisa pun menunjukkan potret Lee Min Ho seperti di drakor The King Eternal Monarch yang masuk ke mimpinya.

Load More