Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nia Ramadhani. (Youtube/TransTVOfficial)

Matamata.com - Penampilan Nia Ramadhani memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Kali ini banyak yang dibuat salah fokus dengan tato di punggung istri Ardi Bakrie. Tato itu terekspos tanpa sengaja saat Nia direkam kameramen sedang mencepol rambutnya.

Artis 30 tahun ini mencepol rambutnya karena akan memakai perlengkapan untuk Paragliding. Tak sendiri, Nia ditemani suami dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Video itu pun sebenarnya bukan di akun Instagram Nia melainkan suaminya.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan putri mereka. (Instagram/@ardibakrie)

Di postingan Instagram pada 1 Oktober itu, Ardi Bakrie mengunggah video dan beberapa foto bersama istri dan anaknya. Menurutnya, paragliding jadi salah satu bucketlistnya tahun ini yang tercapai.

Baca Juga:
Terlalu Tajir, Nia Ramadhani Tak Bisa Bedakan Pisang Matang dan Mentah

"Alhamdulillah... one more thing checked from my bucketlist: PARAGLIDING. Walaupun sempet srimulatan di awal," beber putra Aburizal Bakrie ini.

Namun namanya juga netizen yang selalu jeli melihat postingan publik figur, apalagi sosok Nia Ramadhani. Mereka sontak berkomentar soal tato berbentuk sayang di punggung Nia. Tak sedikit yang mengungkapkan baru tahu kalau pemain Bawang Merah Bawang Putih ini ternyata punya tato.

Tato Nia Ramadhani terekspos. (Instagram/@ardibakrie)

"Baru tau Nia Ramadhani ada tato," komentar netizen. "Salfok sama tatto punggung Nia," komentar lainnya. "Positif thinking ajah mungkin itu bukan tatto tapi bekas koreng," komentar netizen bernada julid. Sementara itu, ada yang mengungkapkan kalau tato Nia Ramadhani sudah ada bahkan sebelum menikah dengan Ardi Bakrie.

Baca Juga:
Sampai Nabrak Trotoar, 5 Potret Nia Ramadhani Nyetir Mobil Elf

Load More