Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Febian gendong adik barunya. (Youtube/PutriDelina)

Matamata.com - Rizky Febian dikenal dekat dengan almarhumah ibunya, Lina Jubaedah. Namun, siapa sangka pelantun Kesempurnaan Cinta ini justru mengaku pernah menyakiti sang ibunda. 

Rizky Febian ungkap hal itu terjadi saat dirinya masih kecil. Ia pun tak menyadari apa yang dikatakannya itu bisa membuat Lina Jubaedah bersedih. "Pernah aku nyakitin hati mama pas masih kecil. Ngomong kasar gitu, ya wajar masih kecil," kata Rizky Febian dikutip dari channel YouTube The Sungkars Family, Minggu (4/10/2020).

Rizky Febian bertemu dengan ibu kandungnya, Lina [YouTube/Putri Delina]

Rizky Febian akhirnya menyadari perbuatannya itu adalah kesalahan. Maka dia berjanji pada diri sendiri untuk tidak pernah menyakiti ibunya lagi sejak saat itu. "Aku nggak pernah mau bikin sakit hati mama," ucap putra sulung komedian Sule ini.

Baca Juga:
Bukan Anya Geraldine, Perempuan Cantik Ini Dicium Rizky Febian, Pacar Baru?

Dia tak pernah membantah omongan Lina Jubaedah adalah salah satu pembuktiannya.  "Aku nggak mau bikin masalah sampe mama meninggal. Aku juga orangnya nurut, nggak mau jadi anak yang tidak berbakti sama orangtua," paparnya.

Kendati Lina Jubaedah kini telah tiada, namun ia tahu ibunya akan selalu bersama dengan dirinya. Untuk itu, Rizky Febian tak melakukan hal-hal aneh yang menyusahkan ayah dan keluarganya sampai saat ini.  Sebaliknya, ia justru kerap membawa kebanggaan karena telah berhasil di dunia entertainment.

Momen perjodohan Amanda Caesa dan Rizky Febian (Tangkapan layar YouTube Sule channel)

Lewat profesinya sebagai penyanyi, lelaki 22 tahun itu pun mencetak kesuksesan. Sebut saja, trilogi dari lagu yang baru dirilis Rizky Febian mencetak angka penonton di atas 10 juta di YouTube. Selain itu, ia pun sudah bisa hidup mandiri dengan membangun rumah mewah di kawasan Jakarta. [Rena Pangesti]

Baca Juga:
Rizky Febian Masih Betah Menjomblo usai Putus, Belum Move On nih?

Load More