Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

Matamata.com - Prilly Latuconsina mendapatkan komentar bernada menegur dari akun yang mengaku penggemarnya. Pemain film Danur ini tampak di akun Instagramnya membagikan potret mesra dengan beberapa cowok. Ada yang memeluk hingga menciumnya.

Dua postingan terbaru Prilly antara lain saat syuting untuk project terbarunya bertajuk 'Kukira Kau Rumah'. Ia tampak dipeluk cowok bernama Jourdy Pranata. Terbaru, ia memposting foto dicium Reza Rahadian. Seperti diketahui, Prilly dan Reza dipasangkan di film My Lecturer, My Husband.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Gara-gara itu, Prilly diingatkan oleh netizen itu agar lebih jual mahal. "Kok siapa aja sih prily boleh peluk dan cium, jual mahal dikit kenapa, jangan murah," komentar netizen yang tak suka. "Hhaaaa saya bukan iri, saya juga fans prily, saya yang rugi," tambahnya.

Baca Juga:
Maxime Disebut Pacaran dengan Dhea Annisa, Prilly Latuconsina: Kurang Asem!

Prilly pun tak terlihat menggubris komentar nyelekit netizen tersebut. Namun banyak penggemarnya yang tampak menyerang aku itu dan membela idolanya.

Apalagi yang dilakukan Prilly Latuconsina hanyalah sebatas pekerjaan sebagai seorang aktris. "Lah semuanya kan adegan di film bukan nyata, setiap film lawannya beda-beda mbak... Yang kemarin film kain, yang ini web series dua judul berbeda-beda... Semua artis juga gitu kan," komentar netizen.

Prilly Latuconsina dan lawan mainnya di film. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Ya namanya artis ya resikonya ini... Bukan Prilly doang yang gini, semua artis juga begini," timpal netizen lain. "Mbak nya yg baik hati. Kalau fans ngga akan menghujat idola nya dengan kata kata yang kurang baik. Harusnya kalau fans jauh lebih paham karena ini hanya untuk kebutuhan projeknya. Mereka itu artis jadi udah memang tuntutannya begitu, artis lain bnyak yang lebih parah dari prilly. Harus lebih paham yaa kalau memang ngefans," komentar netizen ngegas.

Baca Juga:
5 Potret Prilly Latuconsina - Reza Rahadian, Pamer Cincin Tunangan Heboh

Load More