Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca sampai dibilang sombong karena tak mengizinkan anak-anaknya main dengan anak tetangga. Hal itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (5/10/2020). Istri Hanung Bramantyo ini awalnya bercerita bahwa putri keduanya, Kala Madali Bramantyo sering diajak main anak tetangganya di Yogyakarta.

"Beberapa lama semenjak pindah Yogya, anak tetangga yang seumur Kala mulai ngajak kenalan. Kala se happy itu mau ada temen baru! Seumuran, ngajak main sepeda juga roller," cerita Zaskia Adya Mecca.

Unggahan Zaskia Adya Mecca [Instagram/@zaskiadyamecca]

"Panik excited kalau tiap sore namanya dipanggil sama temen-temen baru itu di depan rumah, “Kalaaaa! Main yuk” ihikkk sapaan Yang ku rindukan jaman SD main bareng @dianrenie @sharivasheivila @mickachiara, samper-samperan begini," sambungnya.

Sayangnya, pemain Ayat Ayat Cinta ini kini tidak mengizinkan sang anak keluar rumah. "Sayang, situasi pandemi membuat ku merasa terkotak-kotakan. Dua anak kecil yang ingin sekedar main bersama hanya bisa saling ngobrol terbataskan pagar," papar Zaskia Adya Mecca.

Mengenai itu, kakak Haykal Kamil ini punya alasan sendiri. Dia bilang ingin menjaga buah hatinya dari paparan virus corona atau COVID-19.

Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

"Sedih loh hati liat beginiann, tapi apa daya kita semua harus saling menjaga. Ku nggak tahu riwayat anak-anak itu contact dengan siapa dan begitupun juga mereka," ujar Zaskia Adya Mecca. "Semoga, semoga pandemi segera berlalu supaya dunia kembali bersahabat," imbuhnya lagi.

Hanya saja, pernyataan Zaskia Adya Mecca ini langsung menuai protes keras dari seorang netizen. "Kesannya somboooonggg banget jadi orang kek gitu Biaaa. Tapi artis mah nggak mau berteman sama kalangan biasa. Sudah terlihat," kata @gita***ar11 di kolom komentar.

Menanggapi itu, Zaskia Adya Mecca pun segera membalasnya. Dia menegaskan tidak masalah dibilang sombong. "Hahaha nggak apa-apa mau dinilai sombong, tapi aku menjaga anakku karena anak tetangga kemarin main taunya bersinggungan sama orang positif COVID-19," jelas Zaskia Adya Mecca.

Load More