Madinah | MataMata.com
Artis Nikita Willy. [MataMata.com]

Matamata.com - Artis Nikita Willy terpaksa tunda rencana pernikahannya dengan anak bos transportasi Indra Priawan. Semula pernikahan Nikita dan Indra dilakukan 11 Oktober 2020 nanti.

Lewat keterangan pihak keluarga, Nikita Willy membeberkan alasan ditundanya pernikahan tersebut.

"Dengan berat hati acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 11 Oktober ini terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang," demikian bunyi pernyataan yang disampaikan keluarga, Senin (5/10/2020).

Baca Juga:
Pesepakbola hingga Pengusaha, 5 Pria Tampan Ini Pernah Pacari Nikita Willy

Artis Nikita Willy. [MataMata.com]

Belum diketahui secara jelas kapan sedianya pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan bakal dilaksanakan. Dalam pernyataan keluarga tak dicantumkan tanggal dan waktu yang jelas. "Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila sudah ada info dari keluarga," lanjutnya.

Padahal, sebelumnya Nikita Willy dan Indra Priawan telah menyiapkan semua persiapan pernikahannya. Baru-baru ini, mereka bahkan sudah melakukan sesi foto prewedding dengan busana adat dan kebaya.

Bukan cuma itu, berita Nikita Willy menikah sudah santer setelah dirinya memberikan bridesmaid box kepada teman-temannya yakni baju kurung, sabun premium, catokan rambut, hingga kamera unik.

Baca Juga:
5 Potret Manis Winona Willy, Adik Nikita Willy yang Stylish Abis!

Nikita Willy (Suara.com/Ismail)

Sebelumnya, Nikita Willy membenarkan pernikahanya dengan Indra Priawan akan digelar akhir 2020. Ini dsampaikan saat dirinya menggelar lamaran. "Kita belum bisa kasih tau tanggal berapa, tapi di bulan Oktober," ujarnya pada 26 Juli 2020.

Ditambahkan Indra Priawan, pernikahannya dengan Nikita Willy rencananya hanya akan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. "Tradisional dan sederhana sih, pasti cuma close friends dan family," ucap Indra Priawan.

 

Load More