Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Matamata.com - Soal kabar Celine Evangelista dan suaminya, Stefan William pindah agama, Ustaz Riza Muhammad buka suara. Keduanya santer diberitakan menjadi mualaf usai ikut pengajian baru-baru ini. 

Menurut Riza Muhammad pasangan suami istri itu tidak pernah membahas perihal pindah agama. "Sampai detik ini nggak ada yah belum ada kepikiran ke arah situ," kata Ustaz Riza Muhammad kepada MataMata.com, Senin (5/10/2020).

Unggahan Ustaz Riza Muhammad [Instagram/@ustdzrizamuhammad]

Selanjutnya, unggahannya di Instagram yang menjadi bahan omongan pun ikut disinggungnya. Pasalnya, Ustaz Riza Muhammad mengatakan kalau sejoli itu mengikuti acara pengajiannya. Ketika melihat Celine Evangelista tampil islami pakai kerudung dalam kesempatan itu, netizen pun semakin heboh. 

"Iya jadi sebenarnya aku dengan Celine itu udah lama kenalnya, dua tahun lalu lah tepatnya 2019. Ketika buka puasa memang agak kaget sih karena diundang komunitasnya dia untuk buka puasa. Karen Celine-nya langsung berhijab syar'i kan," ungkapnya.

"Jadi sudah nggak main-main, aku nanya 'Ini kan Celine yang belum islam itu kan, tapi kok hijab syar'i'. Saya tanya 'kok pakain hijab syar'i mbak? (tanya Ustaz Riza). 'Aku nyaman aja sih pakai hijab begini bahkan aku sering kok baju lebar begini' (jawab Celine). Nah makanya kemarin juga hijab syar'i," sambungnya lagi.

Stefan William, Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Meski begitu, Celine Evangelista dan Stefan William rupanya sering bertanya tentang agama islam kepada dirinya. "Ketika itu aku pikir obrolan selesai, tapi kan dia sering main ke mari ke rumah jadi bicara soal agama, konsultasi soal agama, pokoknya yang berkaitan islam tuh ngobrol sama aku," imbuhnya.

Ustaz Riza Muhammad pun menilai prinsip Celine Evangelista sudah seperti pemikiran seorang muslim dari hasil diskusi mereka.  "Tapi yang jelas semangat Celine itu prinsipnya udah muslim banget," jelasnya.

Unggahan terbaru Ustaz Riza Muhammad ramai dibicarakan netizen. Pasalnya, dia baru saja membagikan foto bersama di mana Celine Evangelista berhijab panjang sampai menutup dada. Selain itu ada juga suami Celine Evangelista, Stefan William. Kemudian, ada istri Ustaz Riza Muhammad, Indrigiana.

Load More