Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Bibi Ardiansyah buka-bukaan tentang kondisi ekonominya dengan Vanessa Angel. Ayah Gala Sky Andriansyah itu harus menghidupi seluruh keluarganya sekarang. 

Bibi bilang ayahnya atau ayah mertua Vanessa Angel positif virus corona atau COVID-19. Sehingga sekarang dia harus menghidupi ibu dan ketiga adiknya, tak hanya menjadi tulang punggung untuk sang istri. 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

"Semua orang, Tanah Abang terutama lagi ancur banget sekarang. Gue juga jadi tulang punggung keluarga gue sekarang, karena bokap gue kena Covid-19, lagi dirawat di RS," kata Bibi Ardiansyah usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (5/10/2020). "Jadi ya mau nggak mau gue ngurus ibu gue, tiga adik gue. Terus banyak lah masalah-masalah lain yang nggak bisa gue ceritain," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Suami Ungkap Vanessa Angel Sempat Mau Bunuh Diri, Terjun dari Kamar Hotel

Terlepas dari segala persoalan itu, Bibi Ardiansyah tengah fokus kepada kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Vanessa Angel. "Cuma sekarang fokus istri dan anak gue biar gimana mereka harus bareng terus. Biar Vanes juga nggak mikir jauh kayak bunuh diri," ungkapnya.

Sebagai kepala keluarga, Bibi Ardiansyah akan melakukan segala upaya agar Vanessa Angel tak dipisahkan dengan si buah hati. "Ini curhatan hati gue sebagai seorang bapak. Gue yakin semua bapak-bapak pun bakalan mikir yang sama kayak gue. Mereka akan ngelakuin hal apapun itu demi istri dan anaknya," tutur Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Seperti diketahui, Vanessa Angel kini tengah tersandung masalah narkoba. Sehingga selama persidangan bergulir, dia tidak diizinkan ambil job di televisi. Karena itu, buat bertahan hidup, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memutuskan membangun bisnis dan mengandalkan endorse dari Instagram. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Di Sidang, Vanessa Angel Ungkap Pakai Xanax Sejak 2016

Load More