Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Stefan William dan Celine Evangelista (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Stefan William dan Celine Evangelista sempat berdiskusi dengan Ustaz Riza Muhammad saat diundang mengisi acara pengajian. Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 itu banyak menanyakan soal Islam. 

"Dari situ, dari aku datang sampai pulang tuh padet yang ditanyakan. Dari soal agama, rumah tangga, rukyah rumah, pokoknya berkaitan islam aja," kata Ustaz Riza Muhammad kepada Matamata.com, Senin (5/10/2020).

Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad. [Instagram]

Dari diskusinya, Ustaz Riza Muhammad melihat Celine Evangelista dan Stefan William sangat fokus terhadap pembahasan Islam yang ditanyakan. "Saya liat Stefan dan Celine tuh fokus banget, namanya orang fokus itu tausiyah, itu konsentrasi banget gitu mbak," ungkapnya. 

Tak banyak yang tahu Celine Evangelista dan Stefan William sering mengadakan acara sosial untuk anak yatim piatu sejak berapa tahun belakangan. Dia bilang, keduanya memang mempunyai jiwa sosial yang tinggi. 

"Perhatiannya ke anak yatim, dia ikut buka puasa, dia ngasih buka puasa, dia ngasih sahur. Jadi memang sense of social-nya tinggi," imbuhnya. 

Celine Evangelista, Stefan William dan anak-anak (Instagram/@celine_evangelista)

Mengejutkannya lagi, Ustaz Riza Muhammad menilai cara pikir Celine Evangelista selaras dengan prinsip-prinsip dalam Islam. "Kemudian cara berpikir dia pun aku tangkap itu prinsip-prinsip Islam yang sebenarnya ada dalam diri Islam," tuturnya. 

Postingan terbaru Ustaz Riza Muhammad ramai dibicarakan netizen. Pasalnya, dia baru saja membagikan foto bersama Celine Evangelista yang memakai hijab syar'i.

Selain itu ada juga suami Celine Evangelista, Stefan William. Kemudian, ada istri Ustaz Riza Muhammad, Indrigiana. Keterangan foto yang ditulis Ustaz Riza Muhammad pun tak kalah membuat heboh. Dia mengatakan bahwa mereka baru saja melakukan pengajian.

Load More