Anji dan Deddy Corbuzier (Instagram/@duniamanji)

Matamata.com - Usai dianggap menyebarkan hoax terkait penemuan Hadi Pranoto, Anji mulai angkat bicara. Ayah 3 anak itu berani blak-blakan terkait dibalik wawancara dirinya dengan Hadi Pranoto, seorang pria yang disebut profesor penemu obat Covid-19.

Suami dari Wina Talia itu menceritakan awal pertemuannya dengan Hadi Pranoto dalam Deddy Corbuzier Podcast. Dalam video berdurasi 32 menit itu memperlihatkan Anji menjawab semua pertanyaan dari Deddy Corbuzier terkati videonya yang sempat viral di bulan Juli lalu.

Anji trending topic di Twitter. (Twitter)

"Gua nggak kenal sama dia (Hadi Pranoto) sebelumnya. Tapi ketika gue datang ke Pulau Tegalmas di Lampung, gue diundang sama om gue yang punya pulau itu. Ada acara di sana," kata Anji.

Anji hadir dan bertemu beberapa orang dalam acara tersebut. Ia menegaskan awalnya ia hanya berkumpul dengan teman-temannya hingga akhirnya bertemu dengan Hadi Pranoto yang dikenalkan sebagai seorang profesor.

Saat itu banyak media yang mewancarai Hadi terkait penemuan obat virus corona. Ia jadi tertarik untuk mewancarai Hadi secara eksklusif untuk diunggah di channel Youtube-nya.

Anji dan Deddy Corbuzier (Instagram/@duniamanji)

Pria 42 tahun itu hanya ingin memberikan harapan di tengah pandemi terkait penemuan obat Covid-19. Anji sendiri belum mempercayai obat tersebut dan hanya menyampaikan penemuan Hadi Pranoto.

Ditanya apakah dirinya bersalah telah mengunggah video tersebut, Anji menjawab pertanyaan dengan jawaban yang cukup membuat Deddy terkejut. "Lu salah nggak?" tanya Deddy. "Gue goblok sih," tegas Anji.

"Menurut gue, gue goblok. Ada di waktu yang salah juga. Karena saat itu mas gue mendengar wawancara antara pemimpin redaksi Lampung Post dengan Hadi. Yang dibicarakan itu sama lho dengan yang di video gue. Materinya sama lah. Dan kenapa gue tertarik? Dia memberikan harapan," imbuhnya Anji.

Load More