Anji sesaat sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Kasus obat Covid 19 yang menyeret nama Anji dan Prof Hadi Pranoto telah masuk menjadi laporan di Kepolisian. Anji pun baru-baru ini buka suara perihal kasus tersebut di YouTube Deddy Corbuzier pada hari Rabu (6/10).

Di momen panas tersebut, banyak rekan artis maupun netizen yang turut menyalahkan Anji. Ternyata di momen tersebut, Anji merasa ada temannya yang tak mengkritiknya secara langsung dan hanya memberikan cuitan di media sosial.

Anji (Instagram/@duniamanji)

"Lu waktu masalah kemarin, temen lu kemana semua? Masak gue lihat temen dia malah ramai-ramai di Twitter. Ada yang satu grup terus maki-maki lu. Temen lu kok ilang semua abis kasus itu?" tanya Deddy Corbuzier.

"Ada sih beberapa yang kasih semangat, tapi mereka nggak berani berbicara Mas. Ada juga yang membuat pernyataan di media sosial tanpa ngomong ke aku. Di sini gue menyaring teman sih, even dokter Tirta," ungkap Anji. "Dokter Tirta bukan temen lo padahal," ujar Deddy Corbuzier.

Dokter Tirta sendiri sebelumnya tak terlalu dekat dengan Anji. Namun, di saat kasus obat Covid 19 ramai digunjing dokter Tirta menyusul Anji ke Gunung Puntang untuk memberikan edukasi seputar Covid 19.

Anji saat hadir dalam Podcast Deddy Corbuzier (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

"Bukan, dan gue tadinya sebelin padahal. Dia sampai edukasi gue ke Gunung Puntang dia datengin gue. Gini loh mas Anji, gini gini berdasarkan bang Doni Monardo relawan kan," ujar Anji.

Deddy Corbuzier lantas merujuk ke seseorang teman dekat yang menyerang Anji di momen tersebut. Anji mengaku agak kesal karena teman dekatnya tak mengkritik secara langsung.

"Ada satu orang yang jelas-jelas temen lo," ujar Deddy Corbuzier. "Berati bukan temen-temen sesungguhnya. Gue juga ngasih tau di media sosial kok. Kalau temen harusnya ngomong langsung dan nggak cuma bilang di media sosial." tambah Anji. "Apakah kamu kecewa?" tanya Deddy Corbuzier.

Load More