Kesaksian Adjie Notonegoro di sebuah gereja (Youtube.com/GerejaMulaMulaByBenviela)

Matamata.com - Desainer terkenal, Adjie Notonegoro memutuskan pindah agama menjadi seorang nasrani. Lewat channel YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini, Adjie blak-blakan terkait pengalaman spiritualnya sebelum pindah agama.

Ia mengaku pernah berada di titik tertinggi dan terendah selama hidupnya. Ia sempat masuk penjara hingga akhirnya bangkit dari keterpurukan yang ia alami.

Kesaksian Adjie Notonegoro di sebuah gereja (Youtube.com/GerejaMulaMulaByBenviela)

Lantas Adjie bercerita di akhir tahun 2014, ia bermimpi melihat sebuah cahaya terang. Pria 59 tahun itu percaya jika sosok tersebut adalah Yesus.

"Saya pada tanggal 12 Desember 2014, saya bermimpi saya lagi duduk tapi di belakang saya kok ada suatu kerang yang sangat terang. Begitu saya nengok ke belakang dari sebelah kanan saya, saya enggak bisa nengok saking terangnya. Mata saya ampe sakit." ungkap Adjie.

Adjie mengaku tak percaya dengan sosok dihadapannya. "Begitu saya liat ke belakang, kok Dia (Tuhan). Dan saya cuma bilang 'Loh kok ada Dia, ada apa?' Saya dirangkul dan berbisik di kuping saya jelas sekali 'Kamu saya berkati'." lanjut Adjie.

Kesaksian Adjie Notonegoro di sebuah gereja (Youtube.com/GerejaMulaMulaByBenviela)

Tak hanya sekali, Adjie juga kembali mimpi bertemu Tuhan di malam Natal di tahun yang sama. Ia sendiri merasa bingung mengapa ia kembali bertemu Tuhan dalam mimpinya.

"12 hari kemudian di malam Natal, saya bertemu lagi. Dia panggil saya, Dia bilang 'Tugasmu adalah mendamaikan seluruh saudara-saudaramu yang ada di bumi raya ini'. Saya bingung dan tangan Dia langsung menaruh di kepala saya dan Dia bilang 'Kamu saya sudah berkati'. Saya nangis pada saat itu." kata Adjie.

Adjie sempat merasa khawatir memberitahukan keputusannya untuk pindah agama ke anak-anaknya. Namun Adjie pasrah kepada Tuhan saat hendak memberitahu kedua anaknya. Tak disangka, sang anak mendukung keputusan sang ayah.

Load More