Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Soal UU Cipta Kerja yang baru saja disahkan, artis sekaligus anggota dewan Krisdayanti ikut berkomentar.  Istri Raul Lemos itu bilang kalau undang-undang tersebut dibuat untuk mencari solusi terbaik untuk masyarakat.

"Pada dasarnya pemerintah pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak," tulis Krisdayanti pada captionnya di Instagram. 

Komentar Krisdayanti soal UU Cipta Kerja di Instagram

Adik Yuni Shara itu bilang kalau UU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk bangsa dan seluruh rakyat Indonesia. Bahwasanya undang-undang ini nantinya akan memudahkan di semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaan.

"Pada akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi Undang-undang," ujar Krisdayanti.

Namun sayangnya, Krisdayanti membatasi komentar netizen di unggahannya tersebut. Sehingga, hanya komentar yang mendukung gagasannya yang muncul di kolom komentarnya

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Tapi, unggahan Krisdayanti soal UU Cipta Kerja ini viral dan diunggah ulang akun Instagarm Gosip @nenk_update. Di sini, ibunda Aurel Hermansyah ini pun habis dihujat netizen. 

Ada netizen yang tak percaya dengan pernyataan Krisdyanti. Bahkan netizen juga menyinggung soal KD yang diketahui meninggalkan mantan suaminya dulu, Anang Hermansyah.

"Nggak percaya aku mah. Om Anang aja dia kibulin, apa lagi kita-kita ini," ujar akun @kikikelinci8. "Ngomong sono sama Raul Lemos," timpal akun @sa_nissa8.

Load More